Yuk Jelajahi 10 Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia!

August 23rd, 2017 / / Comments Off on Yuk Jelajahi 10 Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia!
Posted in Newsflash

Kalau ditanya destinasi mana yang paling menarik di Indonesia, rasanya sulit untuk menjawabnya. Banyak yang indah, banyak yang wajib didatangi. Seperti berkunjung ke Danau Toba yang menjadi daya tarik wisata di Sumatera Utara. Danau vulkanik ini sangat cantik dinikmati apalagi menjelang mentari tenggelam, kecantikannya berlipat ganda. Kalau suka dengan suasana matahari terbit dengan pemadangan tiga gunung, wajib bertandang ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur. Di sini Anda bisa menyaksikan keagungan Gunung Semeru, Gunung Bromo, dan Gunung Batok berbarengan dengan matahari terbit. Bagi penyuka laut dan pantai, wisata bahari di Kepulauan Wakatobi, Morotai, Labuan Bajo, dan yang terdekat seperti Kepulauan Seribu akan memuaskan kerinduan Anda yang ingin bermain air laut dan pasir lembut.

Dengan berlimpahnya objek wisata di Indonesia, pemerintah berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas masing-masing objek agar dapat menarik lebih banyak pengunjung. Maka sejak Oktober 2016 pemerintah Indonesia dalam rapat koordinasi wisata memutuskan 10 destinasi wisata prioritas. Dan 10 destinasi tersebut antara lain Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai. Kesepuluh destinasi ini diharapkan bisa lebih berkembang lagi dan menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya.                                                                                                                                     

Namun pada kenyataannya, berkunjung ke tempat-tempat di dalam negeri bukan berarti biaya yang dibutuhkan tidak seberapa. Malah terkadang bisa lebih mahal dibandingkan liburan keluar negeri. Menyadari makin meningkatnya perjalanan wisata domestik yang dilakukan masyarakat sekarang ini, Bank Mandiri dan Traveloka menggelar program Jelajahi Keindahan Indonesia. Program ini diadakan untuk turut mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Misi utamanya untuk meningkatkan angka kunjungan wisata dengan biaya yang murah dan kemudahan dalam bertransaksi.

Dalam program istimewa ini Bank Mandiri dan Traveloka memberikan penawaran harga terbaik untuk paket pesawat dan hotel, termasuk juga atraksi dan rekreasi yang terdapat di 10 destinasi wisata prioritas dan Bali. Paket perjalanan ini ditujukan bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Para nasabah yang melakukan transaksi akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon senilai Rp 720.000, untuk pemesanan paket pesawat dan hotel. Lalu ada pula diskon sejumlah Rp 200.000 untuk berbagai atraksi dan rekreasi yang terdapat di 10 destinasi prioritas. Selain itu pemegang kartu kredit Mandiri juga dapat memanfaatkan fitur cicilan tiga dan enam bulan serta mendapatkan Fiestapoin hingga empat kali untuk setiap transaksi. Program istimewa ini berlaku hingga 31 Agustus 2017 dengan periode perjalanan hingga 30 November 2017. Untuk mendapatkan promo Jelajahi Keindahan Indonesia, Anda bisa langsung mengunjungi situs Traveloka atau bisa juga melakukan pemesanan melalui aplikasi Traveloka.