Yoga dan Meditasi Sebelum Terbang di The Sanctuary

February 12th, 2019 / / Comments Off on Yoga dan Meditasi Sebelum Terbang di The Sanctuary
Posted in Newsflash

Fasilitas baru kini dapat dimanfaatkan penumpang Cathay Pacific di The Pier Business Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong yang menghadirkan The Sanctuary, area khusus yang didedikasikan bagi mereka yang ingin melakukan yoga dan meditasi sebelum terbang. Menempati area seluas sekitar 65 meter persegi, The Sanctuary hadir berkat kerja sama maskapai yang berbasis di Hong Kong ini dengan salah satu perusahaan pusat kebugaran ternama, The Pure Group yang sudah membuka banyak pusat kebugaran dan studio yoga di seantero Hong Kong.

Tamu The Sanctuary dapat menggunakan dua area yang tersedia, yakni The Body Sanctuary yang ditujukan untuk aktivitas yoga dan The Mind Sanctuary yang didedikasikan bagi mereka yang ingin meditasi. Dalam melakukan yoga, terdapat video panduan dari instruktur Pure Yoga yang dapat menuntun setiap gerakan, tapi jika Anda ingin berlatih sendiri, tersedia pula ruangan khusus yang privat.

Jika mengikuti video panduan, keseluruhan latihan didesain untuk meningkatkan sirkulasi darah, mobilitas sendi, dan mencapai relaksasi. Sedangkan bagi mereka ingin melakukan sesi meditasi, The Mind Sanctuary akan membawa Anda mencapai relaksasi melalui narasi audio dari instruktur Pure Yoga. Gunakan fasilitas satu dari empat cushioned pods yang tersedia untuk mendengarkan sesi meditasi menggunakan headphones dan iPads. Teknik meditasi lain yang tersedia di The Mind Sanctuary adalah meditasi Trataka yang dilakukan dengan duduk di sebuah kursi, lalu menatap desain grafis Trataka yang terpajang di dinding. Pelantihan ini diharapkan dapat meningkatkan daya fokus, memori, dan kemampuan visualisasi.

The Sanctuary terbuka bagi setiap tamu The Pier Business Class Lounge, baik bagi mereka yang duduk di Kelas Satu dan Bisnis di penerbangan Cathay Pacific dan Cathay Dragon, anggota Marco Polo Club (Diamond, Gold, Silver), juga anggota Oneworld (Sapphire, Emerald).