Yang Baru di Dubai

August 3rd, 2017 / / Comments Off on Yang Baru di Dubai
Posted in Newsflash

Banyak hal baru akan dapat dinikmati bila berencana berkunjung ke Dubai dalam waktu dekat. Apa saja tempat-tempat baru tersebut? Berikut daftarnya!

HOTEL BARU

The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel
The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel direncanakan untuk menjadi resor kebugaran holistik pertama di Timur Tengah yang akan dibuka Agustus ini. Berlokasi di East Cresent Palm Jumeridah dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari dua bandara internasional Dubai, resor yang berlokasi di tepi pantai ini akan menyediakan 225 kamar dan suite, lounge eksekutif, berbagai pilihan tempat bersantap. Highlight menginap di sini adalah berbagai perawatan yang dapat dinikmati di Rayya, wellness center pertama yang menawarkan solusi kebugaran 360 derajat.

Renaissance Downtown Hotel, Dubai
Berlokasi di area Downtown yang berwarna, Renaissance Downtown yang juga akan dibuka Agustus ini dirancang untuk menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan, karena lokasinya berada di sebelah Dubai Water Canal yang baru dibangun, selain sangat dekat dari Burj Khalifa yang ikonik. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner di berbagai restoran yang tersedia, seperti Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers. Hotel ini menjanjikan layanan yang hangat dan personal dengan kamar-kamar berkonsep kontemporer dengan sentuhan budaya Arab. Layanan Six Senses Spa juga dijanjikan akan membuat para tamunya bagai terlahir kembali.

Bulgari Hotel
Dirancang oleh firma arsitektur Italia Antonio Citterio Patricia Viel and Partners, resor megah ini merupakan properti Bulgari Hotels and Resorts kelima di dunia. Berlokasi di pulau eksklusif Jumeriah Bay di pesisir Jumeirah Beach Road, hotel ini akan dibuka pada akhir tahun 2017. Mengambil bentuk kuda laut, kompleks mewah tepi pantai berukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dikelilingi kebun asri dengan 100 kamar dan suite, 20 vila mewah, serta sebuah marina.

RESTORAN BARU

STK
STK pertama di UEA direncanakan untuk dibuka pada Agustus ini di Hotel Rixos Premium Dubai yang juga baru dibuka. Berlokasi di Jumeirah Beach Residence, restoran ini hadir dengan rumah steik khas Amerika namun yang dikemas modern, di mana hal ini didukung dengan interiornya yang elegan.

PENGALAMAN TERBARU

Dubai Frame
Dengan dua menara setinggi 150 meter yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 93 meter, Dubai Frame menjadi tonggak arsitektur yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan Dubai. Jembatan yang ada berfungsi sebagai tempat observasi yang menyajikan pemandangan Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan. Pengunjung juga dapat mempelajari sejarah Dubai di Past Gallery, kemudian bergerak ke layar augmented reality di lantai Sky Deck yang menunjukkan Dubai masa kini, sebelum berjalan melalui ‘lorong vortex’ yang didesain khusus untuk mempertunjukkan masa depan Dubai. Tempat ini akan dibuka pada Oktober 2017.

Ekspansi Fashion Avenue di The Dubai Mall
The Fashion Avenue of The Dubai Mall akan menambah deretan toko terkenal dari berbagi merek dunia, dengan fase perluasan pertama adalah satu juta meter persegi. Nantinya, pengunjung dapat mengelilingi mal ini di atas jalan setapak yang dirimbuni dedaunan sambil melihat-lihat toko-toko premium, selain menikmati berbagai outlet makanan di tepi Burj Lake yang menghadap The Dubai Fountain. Hasil perluasan ini akan dibuka untuk umum pada Desember 2017.