Wisata Kereta Santa di Nappa Valley

November 1st, 2017 / / Comments Off on Wisata Kereta Santa di Nappa Valley
Posted in Newsflash

Bila ingin mencari sesuatu yang unik untuk merayakan liburan akhir tahun, naiklah Santa Train milik Napa Valley Wine Train. Perjalanan yang memadukan anggur dengan suasana Natal ini tersedia mulai 18 November hingga 29 Desember 2017.

Kereta ini membawa penumpangnya dari pusat kota Napa ke workshop Santa di “North Pole”, stasiun di Yountville yang didekorasi dengan pernak-pernik Natal, mulai dari menghadirkan rusa, Tuan dan Nyonya Clause, hingga latar rumah Santa. Penumpangnya juga bakal mengikuti berbagai permainan khas Natal dan ikut menyanyikan lagu Natal sambil menikmati berbagai kudapan, seperti cookies yang baru dipanggang dan minuman cokelat hangat.

Meski Napa Valley Wine Train biasanya dikhususkan untuk penumpang yang berusia di atas 21 tahun, khusus untuk acara unik ini orangtua dapat membawa serta anaknya untuk berjumpa dengan Santa dan teman-temannya. Mereka juga bakal menerima hadiah kejutan, seperti mainan, dan dapat mengirim surat untuk Santa.

Sementara tamu yang berusia di atas 21 tahun dapat memilih berbagai pilihan wine atau membawa sendiri botol anggur mereka (tarif buka tutup botol adalah 15 dolar per botol berukuran 750 mililiter).

Kereta ini sendiri sudah beroperasi sejak 1980-an dengan gerbong-gerbong bernuansa vintage dan deretan sofa di ruang lounge-nya untuk tamu bersantai sambil menikmati panorama dari atas kereta. Kereta ini juga memiliki photo booth dan social media booth sehingga penumpangnya dapat berfoto dan berbagi momen tersebut di media sosial.

Santa Train bakal beroperasi pukul 17:00 hingga 19:15 atau 18:45 hingga 21:15 dengan tiket mulai 39 dolar per orang, 49 dolar untuk pertunjukan pukul 17:00, dan 69 dolar untuk pertunjukan pukul 18:45.