Etihad Luncurkan WhatsApp Business & Extraordinary Abu Dhabi Pass

July 20th, 2018 / / Comments Off on Etihad Luncurkan WhatsApp Business & Extraordinary Abu Dhabi Pass
Posted in Newsflash

Etihad Airways meluncurkan WhatsApp Business yang memungkinkan para tamu untuk berkomunikasi langsung dengan maskapai melalui aplikasi. Layanan baru ini merupakan bagian dari strategi digital Etihad bagi tamu premium mereka ketika sedang berada di Bandara Internasional Abu Dhabi, sehingga para tamu dapat berkoneksi langsung untuk menanyakan penerbangan mereka secara cepat, pribadi, dan efisien.

Selain berkomunikasi dengan staf layanan pelanggan, WhatsApp Business nantinya akan diinovasi sedemikian rupa sehingga memungkinkan penumpang menerima pesan, seperti pengingat jadwal penerbangan. Chief Commercial Officer Etihad Airways, Robin Kamark menyatakan, “Solusi baru WhatsApp Business akan memberikan akses bagi tamu premium kami untuk melakukan kontak langsung dengan maskapai menggunakan teknologi terbaru. Selama fase percobaan, nomor WhatsApp akan ditampilkan di konter check-in premium di Bandara Internasional Abu Dhabi.”  Etihad juga menawarkan beberapa saluran real-time bagi penumpang untuk menghubungi maskapai, seperti melalui akun @EtihadHelp dan @EtihadPremium di Twitter dan halaman Facebook maskapai.

Extraordinary Abu Dhabi Pass

Inovasi lain juga diluncurkan maskapai yang berbasis di ibu kota Uni Emirat Arab ini, yakni Extraordinary Abu Dhabi Pass yang menawarkan potongan harga dan penawaran khusus di restoran, tempat rekreasi, dan hotel bintang lima di Abu Dhabi. Penumpang Etihad dapat memanfaatkan potongan 20 persen di sejumlah tempat makan di Yas Mall, termasuk Fish & Co, Mr Greek, Al Fanar, dan masih banyak lagi.

Tim Burnell selaku Vice President Marketing Etihad Airways mengatakan, “Etihad berusaha meningkatkan jumlah promo dan potongan harga eksklusif melalui Extraordinary Abu Dhabi Pass. Para tamu bisa menggunakan kesempatan ini selama musim panas untuk menikmati keuntungan ini selama berada di salah satu kota dinamis di dunia.” Para petualang bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 20 persen di Leisure Train Tourism untuk menikmati Wisata Kereta Rekreasi di Al Ain dan potongan 50 persen untuk tur Hala Abu Dhabi, termasuk tur Kota Abu Dhabi, Morning Drive dan Desert Sunset Drive dan layanan menikmati BBQ.

Bagi mereka yang mencari pengalaman menikmati relaksasi di resor pantai, dengan pass ini para tamu dapat menikmati potongan harga hingga 20 persen untuk menginap di Park Hyatt Abu Dhabi Hotel and Villas (sudah termasuk sarapan), juga berlaku di semua gerai makanan dan minuman, serta Atarmia Spa. Untuk menikmati promo menarik ini, penumpang Etihad wajib menyimpan boarding pass dan menunjukkannya di tiap gerai yang dikunjungi.