Wajah Baru Lounge Emirates di Dubai

October 25th, 2016 / / Comments Off on Wajah Baru Lounge Emirates di Dubai
Posted in Newsflash

Emirates baru saja menyelesaikan renovasi besarnya untuk lounge kelas bisnis Bandara Internasional Dubai. Menghabiskan dana 11 juta dolar Amerika, pengerjaan renovasi ini memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya, sekaligus merupakan bagian dari rencana perusahaan agar para penumpang merasa lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

Para penumpang premium Emirates kini bisa menikmati sarana baru lounge ini dengan memilih tiga area yang masing-masing memiliki konsep berbeda, yaitu area yang menawarkan pilihan makanan dengan berbagai rasa termasuk barista dari Costa Coffe, konsep makanan sehat yang bekerja sama dengan Voss, dan lounge eksklusif dari Mõet and Chandon.

Penawaran terbaru lainnya adalah terdapat tujuh area lainnya yang menawarkan berbagai macam makanan yang disiapkan oleh chef setempat sambil menikmati layanan komplimenteri full bar, termasuk wine premium dan champagne.

Semua menu yang tersedia di lounge ini adalah merupakan komplimenteri bagi penumpang kelas bisnis dan kelas satu, dan para pemegang Emirates Skywards Platinum, para anggota frequent flyer pemegang kartu Gold dan Silver.

Bagi penumpang kelas bisnis yang lelah dan ingin sedikit menyesap kafein, bisa menikmati kopi yang diracik istimewa oleh para barista dari Costa Coffee yang tersedia sepanjang waktu. Kopi yang ditawarkan ini merupakan kopi yang diseduh dari biji kopi terbaik di Italia.

Sedangkan untuk para pejalan yang terbiasa dengan hidangan sehat, Emirates memperkenalkan Health hub yang bekerja sama dengan Voss Water. Kehadiran Health hub merupakan yang pertama di dunia dalam rangka memenuhi kebutuhan makanan sehat bernutrisi yang merupakan kebutuhan dan tren penumpang masa kini. Health hub memungkinkan penumpang untuk terlebih dahulu mengkonsumsi kudapan sehat, seperti buah-buahan segar, salad dan roti lapis yang dilengkapi dengan pilihan jus segar dan air mineral.

Moët & Chandon champagne lounge juga tersedia bagi penumpang yang ingin santai sebelum menaiki pesawat. Lounge ini adalah merupakan hasil kerja sama dengan Moët Hennessy yang sudah berlangsung selama 25 tahun. Ini merupakan pertama kalinya sebuah penerbangan menghadirkan empat produk dari Moët & Chandon sekaligus, yaitu: Moët Impérial, Moët Rosé Impérial, Moët  Chandon Grand Vintage dan Moët Nectar Impérial.