Wahana Baru LEGOLAND Malaysia Resort

November 21st, 2014 / / Comments Off on Wahana Baru LEGOLAND Malaysia Resort
Posted in Newsflash

Menyambut liburan akhir tahun, LEGOLAND Malaysia Resort meluncurkan sebuah tampilan baru City Stage (Panggung Kota) yang menarik. City Stage menyuguhkan sebuah tampilan baru yang unik dan menarik untuk liburan bersama keluarga. Konsep taman keluarga yang populer di area Lego City telah diubah menjadi teater di dalam ruangan yang menyajikan pertunjukkan dan hiburan dengan pendingin udara yang menjanjikan kenyamanan sekaligus pengalaman yang berbeda.

“Kami menyuguhkan tampilan dan kesan baru yang menyegarkan pada City Stage, dan kami sangat senang karena dapat menyiapkannya tepat waktu untuk musim perayaan. Acara baru kami sudah dimulai dan telah mendapatkan tanggapan yang bagus dari para tamu,” ujar Mark Germyn, General Manager LEGOLAND Malaysia Resort.

Pengembangan pada City Stage telah selesai bertepatan dengan permulaan masa liburan sekolah. Resort ini merupakan tempat ideal sebagai tujuan wisata akhir tahun untuk keluarga dengan anak-anak berusia 2-12 tahun. Resort ini menyatukan Theme Park (Taman Tema), Water Park (Taman Air) dan hotel dalam satu lokasi bertema Lego. Selain berbagai wahana, perosotan, pertunjukan dan atraksi, para tamu juga dapat menikmati beragam aktivitas interaktif yang menggembirakan.

Instalasi persegi besar menampilkan 24 jendela, satu jendela mewakili setiap hari pada bulan Desember hingga hari Natal. Pada pukul 19.00 setiap malamnya, seorang tamu yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk membuka jendela dan memenangkan hadiah khusus yang tersembunyi di baliknya.

Penambahan pada City Stage menyusul beberapa pengembangan utama lainnya di taman bermain ini. Pada bulan September, untuk memperingati ulang tahun kedua dari Legoland Malaysia Resort, layar Model Miniland Lego Star Wars telah diresmikan.

Tempat tersebut bisa memberi pengalaman di dalam ruangan dengan pendingin udara yang menampilkan lebih dari 2.000 model Lego Star Wars ikonik, dan adegan terkenal dari keseluruhan enam episode, serta  serial animasi Star Wars: The Clone Wars. Seluruh keluarga bisa bertemu dengan karakter favorit mereka seperti Yoda, R2-D2, Darth Vader dan Sith Lords yang legendaris, yang semuanya terbuat dari kepingan Lego.

Saat ini LEGOLAND Malaysia Resort juga menawarkan promosi Annual Pass khusus untuk musim liburan dengan Buy 3 get 1 Free Offer (Beli 3 Gratis 1) untuk Standard dan Premium Pass. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.LEGOLAND.my.