Valentine yang Istimewa di Hakkasan Jakarta

February 11th, 2020 / / Comments Off on Valentine yang Istimewa di Hakkasan Jakarta
Posted in Newsflash

Bingung mau merayakan Hari Valentine di mana? Ingin membuat pengalaman yang tak terlupakan bersama pasangan? Coba saja datang dan nikmati menu spesial Valentine dari Hakkasan Jakarta. Sensasi makanan lezat ditambah dengan indahnya pemandangan kota Jakarta yang dapat dilihat dari Hakkasan Restaurant dan Hakkasan Rooftop dijamin akan membuat Hari Valentine semakin istimewa.

Manajer Hakkasan Grup Indonesia Paul Hugo mengatakan, “Menu Hari Valentine kami terdiri atas berbagai pilihan hidangan lezat, mulai dari hidangan pembuka hingga makanan penutup, yang cocok dipadukan dengan segelas anggur atau koktail. Kami mengundang semua orang untuk merayakan hari spesial ini bersama kami dengan makan malam romantis sembari menikmati alunan musik dan keindahan panorama kota dari rooftop.”

Menu spesial yang dibuat khusus oleh Chef de Cuisine Wong Kum Choy untuk para pasangan berbahagia di Hari Valentine ini terdiri atas empat hidangan istimewa. Dimulai dengan hidangan pembuka Match Made in Heaven, yakni perpaduan scallop dan caviar ditambah dengan lemon butter sauce, lalu dilanjutkan dengan Flying Side by Side, seabass Chile dan sup sarang burung.

Untuk hidangan utama, Hakkasan Jakarta menyajikan As Firm as Gold dengan pilihan Black Angus Beef atau Australian Lamb Rack yang dipanggang dengan truffle sauce dan disajikan dengan lotus rice. Untuk melengkapinya, ada pula tumisan lobster dengan Sichuan toban sauce dan morning glory Yin Yang.

Makanan penutup yang dihidangkan juga tidak kalah istimewa. Ada Sweet Affection yang menawarkan puff cokelat berbentuk angsa dipadukan dengan durian musang king. Sementara hidangan penutup lainnya berupa panna cotta rasa leci dengan tambahan meringue kisses dan raspberry rose jelly yang diberi nama Wholehearted Love.

Hidangan makan malam yang istimewa pun dapat ditutup dengan segelas Penfolds Bin 2 Shiraz Mataro atau pilihan koktail Valentine Special Hakkasan Jakarta. Ada Gu Kaizi Sour yang terbuat dari campuran rum, star anise, stroberi, dan jeruk. Ada juga Great Wall yang memadukan rum putih, umeshu, stroberi, dan jeruk. Bila belum ingin mengakhiri hari istimewa ini, Anda dan pasangan dapat memesan light-night drinks sembari mendengarkan musik persembahan DJ spesial Hakkasan dan menikmati panorama kota dari ketinggian.

Bagi pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine bersama buah hati, Hakkasan Jakarta telah mempersiapkan acara Valentine’s Day Dim Sum Weekends. Tak hanya menikmati makanan lezat, anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan menghias cupcake dan face painting pada 16 Februari mulai pukul 11:30 sampai 15:00.

Paket makan malam spesial Valentine bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.288.000++ untuk satu orang. Paket spesial ini hanya tersedia untuk tanggal 14-16 Februari 2020. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Hakkasan Jakarta di nomor telepon (021) 5080 8766 atau melalui situs www.hakkasan.com/jakarta.