Traveling Semakin Mudah dengan Pegipegi.com

December 4th, 2014 / / Comments Off on Traveling Semakin Mudah dengan Pegipegi.com
Posted in Newsflash

Di tengah semakin maraknya tren untuk berwisata, PegiPegi.com meluncurkan tampilan baru pada website, mobile website dan halaman blog demi meningkatkan performa yang lebih baik dari versi yang sebelumnya. Para traveler yang membutuhkan tiket pesawat dengan harga terbaik dan harga promo untuk hotel, kini dimanjakan dengan aneka fitur menarik pada PegiPegi.com. Berlangsung di Locanda Food Voyager, Gedung Bank Panin, Lantai Dasar, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 1, Jakarta Pusat, acara ini dihadiri oleh Kohei Nakajima (Chief Operating Officer PegiPegi.com Indonesia), Adi Jayadi Rian (Website Director PegiPegi.com), Dewi Anggraini (Perwakilan Telkomsel Coupon), Siwi Piranti (Social Marketing Planner) dan Alexander Thian (Blogger Ambassador PegiPegi.com).

Pemesanan Lebih Mudah

Menurut Kohei Nakajima,  masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk memesan kamar hotel mendadak secara online. Itu sebabnya PegiPegi.com memberikan keistimewaan untuk bisa memesan kamar pada hari yang sama (last minute inventory).

Dengan memiliki jaringan sekitar 3.400 hotel mulai dari hotel berbintang hingga budget hotel yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, PegiPegi.com juga memberikan jaminan harga terbaik dan berbagai penawaran promo yang ditampilkan di halaman awal website agar mudah terlihat oleh para pengguna. Untuk paket promo, PegiPegi.com telah bekerjasama dengan banyak pihak, terutama dengan Telkomsel melalui produk Telkomsel Mobile Coupon.

Keunggulan pemesanan hotel ini juga menampilkan fitur untuk mencari hotel terdekat dari lokasi pengguna berada. “Pengguna tidak hanya bisa mencari hotel terdekat, tapi juga bisa mencari berdasarkan fasilitas hotelnya. Ingin yang ada kolam renang atau fasilitas kebugaran, tinggal masukan data yang diinginkan,” ujar Adi Jayadi Rian.

Untuk pemesanan tiket pesawat, pengguna bisa dengan mudah memilih waktu penerbangan atau maskapai penerbangan yang diinginkan. “Tinggal klik satu tombol, maka data harga tiket dan waktu penerbangan akan keluar semua,” jelas Adi Jayadi Rian.

Tren Baru Wisata Tahun Baru

Salah satu kejutan yang dihadirkan oleh PegiPegi.com adalah penyampaian hasil survey tentang perubahan gaya wisata tahun baru dari tahun 2013. Jika tahun lalu merayakan tahun baru di rumah menjadi pilihan favorit (57%), untuk tahun 2015 justru terdapat kecenderungan untuk merayakan pergantian tahun di hotel. Terlihat dari data 2013 yang menunjukan 13% naik menjadi 25% untuk menyambut tahun baru 2015 di hotel.