Tokyo Tower Dikuasai Bajak Laut!

January 9th, 2015 / / Comments Off on Tokyo Tower Dikuasai Bajak Laut!
Posted in Newsflash

Kelompok bajak laut Straw Hat Pirates telah mengambil alih Tokyo Tower di Jepang! Monkey D. Luffy dan kawanan bajak lautnya akan menunggu kedatangan pengunjung di Tokyo One Piece Tower Theme Park mulai tanggal 3 Maret 2015.

One Piece adalah anime buatan mangaka Eiichiro Oda yang sangat terkenal tidak hanya di Jepang, namun juga di kalangan pecinta manga di seluruh dunia. One Piece telah diterjemahkan dan diterbitkan di 35 negara dan merupakan manga terlaris sepanjang sejarah. Tahun ini adalah perayaan ulang tahun serial One Piece yang ke-15 dan pembukaan Tokyo One Piece Tower merupakan bagian dari perayaan tersebut.

Mengambil lokasi di kawasan iconic Tokyo Tower, Amuse Inc. yang bekerjasama dengan Asahi Shibun akan membangun taman rekreasi Tokyo One Piece Tower di Tokyo Tower’s Foot Town. Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi, live interaction dengan tokoh-tokoh serial One Piece dan makan di restoran-restoran tematik. Penggemar One Piece juga dapat membeli berbagai merchandise edisi terbatas yang hanya dijual di tempat ini.

Pengunjung dewasa perlu membayar tiket seharga 3.200 yen (sekitar Rp 320.000) dan anak-anak membayar 1.600 yen (sekitar Rp 160.000) untuk dapat memasuki taman rekreasi One Piece yang pertama di dunia. Pengunjung dapat menjelajahi kapal bajak laut Thousand Sunny bersama Chopper dalam atraksi “Chopper Thousand Sunny Expedition”, mencoba peruntungan di “Nami’s Casino House” untuk memperoleh berry (mata uang dalam serial One Piece) sebanyak-banyaknya atau menguji keberanian dengan memasuki rumah hantu “Brook’s Horror House”.