Tokyo Sambut Properti Oakwood Terbaru

January 18th, 2016 / / Comments Off on Tokyo Sambut Properti Oakwood Terbaru
Posted in Newsflash

 

Oakwood Asia Pacific Ltd. yang mewadahi manajemen apartemen elegan untuk pejalan bisnis dan wisatawan, memperkenalkan properti terbarunya Oakwood Premiere Tokyo, dengan harga mulai 300 dolar Amerika. Oakwood Premiere Tokyo ini adalah properti kesembilan dari Oakwood Asia Pacific Ltd. dan dibuka untuk umum pada 15 Januari 2016.

Oakwood Premiere Tokyo adalah properti Oakwood pertama dan apartemen satu-satunya di kawasan Marunouchi, kawasan pusat bisnis Jepang yang juga terkenal sebagai pusat bisnis, belanja dan pengalaman kuliner.

“Untuk para pejalan bisnis atau untuk para wisatawan yang berlibur, Oakwood Premiere Tokyo dalah pilihan terbaik dengan menawarkan perabotan lengkap dan peralatan rumah tangga serta layanan hotel berkelas”, jelas Dean Schreiber, Managing Director Oakwood Asia Pacific Ltd.

unnamed(1)

Oakwood Premiere Tokyo menerima tamu untuk masa menginap yang lama atau sebentar dengan menawarkan 123 unit yang sudah terisi lengkap dan layanan penuh. Ini adalah properti kedua di bawah naungan brand Oakwood Premiere yang terkenal sebagai properti apartmen yang menawarkan layanan berkelas. Setiap untinya dilengkapi dengan perlengkapan rumah tangga, home entertainment, layanan kamar 24 jam dan akses Wi-Fi.

Lokasinya pun hanya berjarak dua menit jalan kaki dari Tokyo Station, yang merupakan pusat dari jalur kereta api untuk rute dalam kota dan jalur kereta cepat untuk mengeksplor seluruh Jepang.