Tigerair dan Scoot Resmi Bergabung Mulai Juli 2017

June 19th, 2017 / / Comments Off on Tigerair dan Scoot Resmi Bergabung Mulai Juli 2017
Posted in Newsflash

Mulai 25 Juli 2017, Tigerair bakal resmi bergabung di bawah naungan Scoot. Dua maskapai penerbangan milik Singapore Airlines tersebut telah melakukan proses integrasi secara bertahap selama beberapa bulan terakhir dan proses penggabungan ini dijadwalkan akan segera selesai pada bulan depan.

Penggabungan ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang yang dilakukan oleh pihak maskapai untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar dan mulus kepada para penumpangnya.

“Merek Scoot sangat disukai oleh wisatawan di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk membawa merek ini berkembang lebih pesat dan menawarkan pengalaman perjalanan yang terpadu di seluruh jaringan Scoot,” ujar CEO Budget Aviation Holdings, perusahaan yang mengoperasikan Scoot dan Tigerair, Lee Lik Hsin.

Dua maskapai tersebut saat ini melayani rute ke 60 destinasi di 17 negara dengan jumlah pesawat 35 unit per Maret 2017. Dengan merger keduanya, Scoot bakal mengoperasikan dua jenis pesawat, yakni Boeing 787 Dreamliner (armada Scoot saat ini) dan Airbus A230 (armada Tigerair yang bakal dicat ulang). Proses pengecatan ulang semua pesawat ini bakal selesai pertengahan 2018, sehingga bisa saja penumpang masih menaiki armada bertuliskan Tigerair. Jenis pesawat yang dioperasikan untuk setiap penerbangan ini akan diperlihatkan saat proses pemesanan secara online.

Selain itu, calon penumpang juga kini cukup memesan tiket melalui situs flyscoot.com, karena mulai 25 Juli 2017, situs resmi Tigerair sudah ditutup dan pengunjung situs bakal diahlikan ke situs resmi Scoot. Untuk bantuan lebih lanjut, hubungi call center di (021) 8063 0063.