Tiga Grand Suites Terbaru di Venice Simplon-Orient Express

July 9th, 2019 / / Comments Off on Tiga Grand Suites Terbaru di Venice Simplon-Orient Express
Posted in Newsflash

Belmond mengumumkan kehadiran tiga Grand Suites terbaru di Venice Simplon-Orient Express, yang dapat dinikmati para tamu pada 2020 mendatang. Grand Suites yang diluncurkan terdiri dari Vienna Grand Suites, Prague Grand Suites, dan Budapest Grand Suites, yang dinamakan berdasarkan kota-kota ikonik di Eropa yang menjadi rute perjalanan kereta setiap tahunnya. Tiga Grand Suites ini akan menambah jumlah suite yang dimiliki saat ini, total menjadi enam Grand Suites, setelah sebelumnya memiliki Venice Grand Suite, Istanbul Grand Suite, dan Paris Grand Suite.

Kemewahan tentu menjadi ciri khas utama Grand Suites ini, di mana masing-masing suite dibuat secara cermat, mencakup sejarah ikon kereta sepanjang masa. Faktor detil juga diperhatikan betul, seperti pada bantal-bantal bersulam dengan tangan yang dibuat dengan pola rumit, tatanan mosaik yang terpatri di ruangan, kamar mandi yang apik, tempat tidur dan ruang tamu pribadi, serta pemanas di bawah lantai.

Vice President Trains & Cruises Belmond, Gary Franklin menyatakan bahwa, “Setiap suite mendapatkan inspirasi dari kisah romansa, petualangan, dan gaya setiap setiap kota besar di Eropa yang kami kunjungi. Suitesuite ini akan membangkitkan pengalaman terhadap masing-masing kota, saat berjalan melintasi Charles Bridge di Praha atau saat menjelajah bangunan kota di Budapest yang bergaya Gotik dan Ottoman. Rangkaian suite ini memberi penghormatan nyata bagi romansa dan kemewah Eropa dan era keemasan perjalanan dengan kereta api.”

Penuh Detil yang Khas

Pada Prague Grand Suite, sentuhan bergaya Barok dan Gotik terasa begitu melangkahkan kaki memasuki suite. Detail emas dan marun menjadi warna dominan yang terpampang sepanjang mata memandang. Terlihat jelas paduan gaya kuno dan modern yang tertera pada bantal sulaman dan pola mosaik yang terinspirasi dari Kubisme.

Sedangkan pada Vienna Grand Suite, tercermin desain hiasan nan klasik khas kekaisaran pada suite ini. Ruangan diperkuat dengan eksistensi warna emas dan hijau zamrud, yang sengaja dipilih untuk memberi kesan romantisme khas kota Wina. Berbeda dengan Budapest Grand Suites, desain menampilkan kekhasan ibu kota Hungaria tersebut melalui Sungai Danube yang ikonik, serta arsitektur bergaya Gotik dan Ottoman.

Untuk paket perjalanan, Venice Simplon-Orient Express siap bertualang dari Maret hingga November, termasuk perjalanan ke Istanbul setiap setahun sekali. Untuk perjalanan satu malam di Grand Suite ditawarkan mulai dari 6.200 poundsterling.