The Sultan Jakarta Gelar Pesta Seafood Sebulan Penuh

February 23rd, 2015 / / Comments Off on The Sultan Jakarta Gelar Pesta Seafood Sebulan Penuh
Posted in Newsflash
Selama bulan Maret, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyajikan aneka hidangan laut berbumbu khas Nusantara di Lagoon Cafe. Mulai dari ikan, udang, kerang, cumi-cumi, hingga kepiting, semuanya tersedia dalam kondisi segar. Mengusung konsep ala pasar, tamu dapat memilih sendiri cara pengolahannya, seperti digoreng, dibakar, dikukus, atau direbus, dan saus sambal pendampingnya, seperti sambal dabu-dabu, rica-rica, sambal kecap, saus mentega, saus tiram, atau saus asam manis. Santapan pun semakin lengkap dengan beragam pilihan tumisan, seperti tahu, buncis, taoge, dan sayuran lainnya.
 
Aneka Menu Lezat
Mencicipi Ikan Bakar Dabu-Dabu tak harus lagi jauh-jauh ke Manado karena kini hadir di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Berbahan aneka pilihan ikan segar dengan sambal dabu-dabu yang terdiri dari potongan bawang, cabe rawit, tomat, dan perasan jeruk lemon, hidangan ini terasa pedas sekaligus segar di lidah.
 
Bagi pecinta udang, chef Lagoon Cage merekomendasikan Udang Bakar Saus Padang. Paduan udang yang gurih dengan saus Padang yang terdiri dari bahan-bahan pilihan, seperti bawang, sambal, saus tiram, kaldu ikan, dan potongan tomat, pasti akan membuat ketagihan.
 
Menu rekomendasi berikutnya adalah Kepiting Sambal Mangga. Sambal mangga olahan para chef yang terbuat dari mangga muda, sambal bangkok, saus tiram, kaldu ikan, dan potongan paprika tiga warna terasa pas menemani sajian kepiting. Teksturnya pun berpadu sempurna di mulut, mulai dari empuknya daging kepiting hingga renyahnya mangga muda.
Aneka ragam sajian hidangan laut ini bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 170.000++ per porsi.
Setelah puas menikmati hidangan seafood, nikmati juga aneka cocktail dan mocktail segar. Cocktail andalannya adalah Rain Forest yang terdiri dari bacardi rum, jus jeruk, sirup grenadine, dan air soda yang sangat segar dan cocok sebagai minuman penghilang penat setelah seharian beraktivitas. Cocktail tersebut dapat dinikmati seharga Rp 105.000++ per gelas. Untuk mocktail, tersedia Kemuning yang merupakan kombinasi menyegarkan dari buah markisa segar, jus pepaya, dan jus melon segar yang dapat dinikmati dengan tarif Rp 65.000++ per gelas. Bila ingin mencicipi wine, cobalah Luis Felipe Pupilla Cabernet Sauvignon dan Luis Felipe Pupilla Chardonnay seharga Rp 550.000++ per botol dan Rp 115.000++ per gelas sembari menikmati alunan musik di Lagoon Lounge bersama teman, rekan kerja, ataupun pasangan.
Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi (021) 570 3600 atau email di reservations@sultanjakarta.com(www.sultanjakarta.com)