The Ritz-Carlton Buka di Xian

July 4th, 2019 / / Comments Off on The Ritz-Carlton Buka di Xian
Posted in Newsflash

Populer dengan destinasi Terracotta Army dan tercatat sebagai tempat pertama ajaran Islam masuk di Tiongkok, Xian makin berkembang sebagai destinasi wisata juga bisnis, selain Beijing dan Shanghai. Gemerlap Xian menjadi daya tarik tersendiri bagi The Ritz-Carlton yang membuka properti terbarunya di ibu kota Provinsi Shaanxi di sentral Tiongkok.

Berlokasi di distrik bisnis, Gao Xin, bangunan The Ritz-Carlton Xian didesain sarat teknologi canggih, yang merepresentasikan Xian sebagai kota industri. Detail budaya dan sejarah lokal juga terukir melalui motif yang tertera di interior ruangan. The Ritz-Carlton Xian menawarkan 283 kamar, 32 suite, lengkap dengan fasilitas standar properti, seperti layanan in-room dining 24 jam, Wi-Fi gratis, LCD TV 55 inci, mesin kopi Nespresso, minibar, Bowers & Wilkins T7 bluetooth audio system, dan lain sebagainya.

Properti ini memiliki lima restoran yang siap menjamu tamu, antara lain Xian Kitchen (restoran all-day dining), Tasuro (restoran teppanyaki), Jing Xuan (restoran bertema Cantonese), Lobby Lounge yang apik di area teras terbuka, dan Flair – bar elegan yang menghadap pemandangan kota 180 derajat. Layanan spa, studio yoga, dan pusat kebugaran turut masuk dalam daftar fasilitas yang disiapkan hotel, termasuk area yang luas untuk gelaran acara bisnis dan pernikahan.