The Capitol Hotel Tokyu Incar Turis Indonesia

April 12th, 2017 / / Comments Off on The Capitol Hotel Tokyu Incar Turis Indonesia
Posted in Newsflash

Berlokasi di Chiyoda, Tokyo, The Capitol Hotel Tokyu sedang tengah mengincar turis asal Indonesia sebagai tamu utamanya. Selain dari Amerika Serikat, turis dari Indonesia ke Jepang saat ini merupakan potensi pasar yang sedang berkembang dan berharap hotel juga ikut mengalami perkembangan yang pesat.

“Banyak pebisnis dan turis dari Indonesia ke Tokyo mencari pengalaman klasik yang membangkitkan dan memberi penghormatan kepada masa lalu budaya Jepang yang unik sambil merasakan gaya hidup modern perkotaan. The Capitol Hotel Tokyu meyiapkan hal ini, bersama dengan keramahan yang luar biasa dan layanan khas Jepang yang selalu sepenuh hati tetapi dengan tampilan internasional,” ujar Munenori Yamazaki, Asisten General Manager The Capitol Hotel Tokyu.

 

Kamar Kontemporer

Dirancang oleh arsitek Kengo Kuma, The Capitol Hotel Tokyu menawarkan 251 kamar, termasuk 13 suite yang dirancang dengan gaya kontemporer yang memadukan aspek modern dan tradisional. Selain tersedia TV layar datar bersaluran internasional, jaringan Wi-Fi gratis, hingga kamar mandi yang besar dengan bathtub, masing-masing kamar yang menghadap pemandangan kota juga dihiasi dengan shōji, partisi tradisional Jepang. Selain menyerap kelembapan, shōji juga berfungsi membuat kamar jadi lebih terang karena cahaya dapat menembusnya secara langsung sehingga lebih hemat energi.

Sedangkan bagi tamu yang menyukai keheningan, tersedia empat suite eksklusif di lantai lima yang menghadirkan pemandangan taman yang tenang dan menghadap Kuil Hie yang bersejarah dan telah berumur lebih dari 500 tahun. Letak kuil ini tepat berada di seberang hotel dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki tak lebih dari lima menit

 

Mudah dan Lengkap

The Capitol Hotel Tokyu hanya berjarak lima menit berjalan kaki ke stasiun kereta bawah tanah Tameike-Sannō dan Kokkai-gijidō-mae. Dari kedua stasiun tersebut, tamu dapat dengan mudah pergi ke pusat keramaian dan pusat perbelanjaan terkenal seperti Shinjuku, Shibuya, dan Ginza. Selain itu, Imperial Palace dan Roppongi Hills dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari hotel.

Untuk fasilitas lainnya, The Capitol Hotel Tokyu memberikan pelayanan yang lengkap sekaligus terbaik bagi tamunya seperti pusat kebugaran dan kolam renang di dalam ruangan dengan pemandangan kota, hingga hot tub untuk bersantai. Tak hanya itu, ada juga perawatan kecantikan, tubuh, dan spa yang disediakan oleh Carju Rajah. Hotel juga menyediakan salon kecantikan, studio foto, serta toko suvenir. Pusat bisnis dan ruang pertemuan di lantai tiga dilengkapi dengan komputer dan layanan fotokopi untuk kenyamanan tamu.

The Capital Hotel Tokyu adalah hotel pilihan bagi banyak pengunjung dari kebangsaan yang berbeda, karena itu menyediakan restoran dengan menu-menu yang berbeda seperti Star Hill Chinese Restaurant yang menyajikan hidangan khas Tiongkok untuk makan siang dan makan malam dalam suasana modern yang trendi. Suiren menawarkan berbagai macam masakan Jepang termasuk teppanyaki, sushi, dan beragam hidangan kaiseki. Sedangkan masakan Asia dan Barat tersedia sepanjang hari di Origami. Capitol Bar menawarkan lampu sesuai suasana (mood lighting), kayu alami, dan koktail yang disajikan dengan elegan.