The Apurva Kempinski Bali Siap Menjamu Tamu Februari 2019

January 23rd, 2019 / / Comments Off on The Apurva Kempinski Bali Siap Menjamu Tamu Februari 2019
Posted in Newsflash

Portofolio baru diperkenalkan jaringan internasional Kempinski Hotels yang membuka The Apurva Kempinski Bali, sebuah resor mewah di Pulau Dewata yang menghadirkan perpaduan budaya Indonesia dengan arsitektur dan desain bernilai seni tinggi. Berlokasi di Nusa Dua yang eksklusif, menawarkan 475 kamar, suite, dan vila dengan pemandangan tepi tebing dan pesisir pantai yang eksotis, siap menyambut para tamu per 1 Februari 2019.

Menawarkan Konsep Alam dan Khas Indonesia

Kesan alami dapat terlihat saat berada di The Apurva Kempinski Bali, ketika mendengar gemericik aliran air pada jajaran 250 anak tangga yang terletak di tebingnya yang ikonik. Di balik desain yang unik, ternyata terdapat pesan filosofi yang diusung, yang berkaitan dengan tatanan hidup masyarakat Bali dalam menggarap sistem pengairan sawah yang dikenal dengan istilah subak. Sistem ini menerangkan gambaran hidup yang harmonis antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan sesamanya, dan manusia dengan alam sekitarnya. Ciri khas Pulau Bali juga terasa dari elemen arsitektur yang dibuat, seperti penggunaan batu alam, fitur lanskap yang menonjolkan flora lokal Bali, serta keindahan kolam-kolam yang tertata alami.

Tak hanya mengembangkan konsep alami, Rudi Dodo yang berperan sebagai desainer interior bekerja keras untuk mewujudkan desain yang menunjukkan penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia yang diambil dari zaman Kerajaan Majapahit. Terlihat area Pendopo dengan ruangan terbuka yang lebar dan langit-langit yang menjulang tinggi, dengan detail elemen kayu dan partisi khas Jawa memberi nilai tambahan tersendiri bagi The Apurva. Di sisi kanan Pendopo terdapat Selasar Deli yang menjajakan sajian tradisional di gerobak angkringan.

Akomodasi Mewah

The Apurva menyiapkan beberapa tipe hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan tamu, seperti 475 kamar yang dibalut nuansa tropis Indonesia, beserta pemandangan apik, kemudian 47 Vila eksklusif dengan pilihan satu hingga tiga kamar tidur dengan ukuran 1.379 meter persegi, di mana masing-masing vila dilengkapi kolam renang pribadi, area lounge, tanaman tropis dengan ruang mandi terbuka, serta akses eksklusif ke Villa Lounge.

Sedangkan untuk hunian Suite, resor ini menawarkan sesuatu yang berbeda. The Apurva memiliki 162 Junior Suite yang berada di tebing dengan pemandangan laut lepas, di mana 14 suite memiliki kolam renang pribadi. Bagi tamu di Junior Suite, berkesempatan mengakses Cliff Lounge dan kolam renang Cliff.

Fasilitas Lainnya

Hunian berkelas ini tak tanggung-tanggung dalam memberi kenyamanan bagi para tamunya. The Apurva menyiapkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan hidangan laut khas nusantara di restoran akuarium pertama di Bali, Koral, hingga kuliner Jepang yang autentik di Izakaya by OKU. Para tamu bisa mengunjungi Pala Restoran dan Rooftop Bar untuk menyaksikan koki-koki berbakat beraksi saat menyiapkan hidangan favorit bertema Asia dan internasional. Jika memilih Reef Beach Club, bersiaplah untuk terpukau dengan pemandangan laut tanpa batas dengan kolam renang seluas 42 meter, juga terdapat Kubu Pool Bar yang menjajakan makanan ringan dan minuman menyegarkan.

Dengan padatnya aktivitas selama berlibur di Bali, Anda pasti membutuhkan momen relaksasi yang menenangkan di Apurva Spa, yang terinspirasi dari praktik penyembuhan tradisional Jawa dan Bali. Dalam mitologi Jawa kuno, terdapat Rupasamat Wahyabiantara yang menjadi pilar dari perawatan dan pelayanan di Apurva Spa. Pepatah ini menggambarkan kecantikan sejati dapat tercapai ketika kecantikan fisik dan kecantikan batin selaras. Selain perawatan tubuh dan kecantikan, Apurva Spa juga menyediakan aktivitas yoga dan meditasi.

The Apurva pun memiliki ballroom megah tanpa pilar seluas 1.076 meter persegi dengan pemandangan menghadap laut yang dapat menampung hingga 900 tamu, serta sebuah kapel pernikahan di pinggir pantai dengan taman seluas 2.200 meter persegi, yang ideal untuk acara di luar ruangan. Opsi lain, terdapat dua kapel pernikahan di tepi tebing jika tamu menginginkan acara yang intim dan berskala kecil.