Thai Airways Buka Restoran Berdesain Kabin Pesawat

September 11th, 2020 / / Comments Off on Thai Airways Buka Restoran Berdesain Kabin Pesawat
Posted in Newsflash

Thai Airways membuka sebuah restoran yang meniru desain kabin pesawatnya, yang berlokasi di kantor pusatnya di Bangkok. Restoran berdesain unik ini dihadirkan maskapai nasional Thailand bagi para pejalan yang merindukan perjalanan udara karena pandemi Covid-19 dan pembatasan perjalanan yang masih berlaku.

Restoran yang terbuka untuk umum ini berupaya untuk menciptakan pengalaman saat mengudara dengan Thai Airways tanpa harus benar-benar terbang, dengan menawarkan makanan dan dekorasi persis seperti berada di kabin pesawat. Menggunakan kursi yang sama seperti yang terdapat di masing-masing kelas penumpang, identik dengan warna ungu, oranye, dan merah muda khas Thai Airways. Jika ingin lebih leluasa, pilihlah area duduk beralaskan bean bag.

Tamu restoran akan disambut anggota kru yang mengenakan seragam lengkap dan menerima boarding pass sebagai suvenir. Restoran Thai Airways buka tiap Rabu hingga Jumat, mulai pukul 07.00 dan akan menyajikan hidangan internasional antara pukul 09.00 hingga 14.00.

Semenjak pandemi, Thai Airways terpaksa menghentikan sebagian besar kegiatan operasionalnya dan mengajukan perlindungan kebangkrutan Mei lalu. Pemerintah Thailand mengatakan akan mengizinkan Thai Airways untuk merestrukturisasi perusahannya di bawah pengawasan pengadilan kebangkrutan setempat.