Tarif Khusus Qantas ke Selandia Baru

August 21st, 2015 / / Comments Off on Tarif Khusus Qantas ke Selandia Baru
Posted in Newsflash

 

Qantas, bekerja sama dengan Tourism New Zealand menawarkan tarif spesial kepada wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru. Tarif spesial mulai dari Rp. 13.279.000 (pp) ini akan berlaku selama tiga minggu mulai 20 Agustus hingga 9 September 2015, dan dapat dipesan melalui www.qantas.com atau melalui agen perjalanan lokal lainnya.

Wisatawan Indonesia kini dapat menikmati petualangan di Negeri Kiwi dan menjelajahi pemandangan dan lanskap menawan yang ditawarkan Selandia Baru dengan harga terjangkau. Selandia Baru terkenal dengan kehangatan, keramahan, dan budaya yang beragam serta alam yang mempesona.

Regional Manager Qantas Asia, Benjamin Tan, mengatakan bahwa kerja sama dengan Tourism New Zealand ini memberikan kesempatan baik bagi wisatawan Indonesia untuk merasakan seluruh petualangan yang ditawarkan oleh Selandia Baru dengan tarif terjangkau dengan layanan dari maskapai yang telah beberapa kali menerima penghargaan ini.

“Kami senang dapat menawarkan tarif khusus kepada pelanggan kami di Indonesia dari Jakarta, untuk mengunjungi tujuan wisata populer di Pulau Utara dan Selatan Selandia Baru, termasuk Queenstown dan Auckland,” kata Benjamin.

“Sejak mereka memasuki pesawat, pelanggan akan merasakan kenyamanan, hiburan fantastis serta sajian hidangan dan minuman premium khas Australia, dengan penerbangan lanjutan ke Selandia Baru melalui Sydney,” tambahnya.

Minggu lalu, Qantas mengumumkan bahwa mereka akan mengoperasikan layanan penerbangan tambahan dari Jakarta ke Sydney untuk mengakomodasi naiknya permintaan pada musim liburan berikutnya.

 

Petualangan dan Hiburan

Regional Manager South & South-East Asia Tourism New Zealand, Steven Dixon menambahkan, “Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi Tourism New Zealand seiring dengan banyaknya wisatawan Indonesia yang mencari pengalaman berwisata yang baru. Selandia Baru menawarkan banyak aktivitas dan pemandangan yang menakjubkan dan terletak berdekatan antara satu dan lainnya. Wisatawan Indonesia juga suka menjelajahi kehidupan alam liar, petualangan, serta berbagai sajian kuliner yang tersedia.”

Selandia Baru juga dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk sejenak menyepi dari kehidupan kota besar Indonesia dan mengembalikan kesegaran melalui rangkaian aktivitas yang beragam termasuk jalan santai atau bersepeda sambil menikmati alam, menyaksikan satwa liar seperti ikan paus dan lumba-lumba serta mengunjungi kafe-kafe dengan pesona urban di Auckland dan Wellington. Negara indah ini juga terkenal sebagai lokasi pembuatan film Lord of the Rings yang spektakuler dan wisatawan dapat menikmati pengalaman Middle-Earth yang sesungguhnya, dimulai dari Auckland menuju Queenstown dan menjelajahi beragam lokasi pembuatan film yang sesungguhnya, termasuk Hobbiton.
Periode wisata untuk tarif spesial Rp. 13.279.000 dimulai dari 1 September 2015 hingga 31 Maret 2016. Tarif spesial ini tidak berlaku antara tanggal 7 – 27 Desember 2015.

Untuk memulai wisata Anda di Selandia Baru silakan kunjungi www.newzealand.com/id