Tampilan Baru Situs Mandarin Oriental

April 7th, 2015 / / Comments Off on Tampilan Baru Situs Mandarin Oriental
Posted in Newsflash

Menginap di hotel tentu bukan saja sekedar bermalam dan kemudian check-out. Mandarin Oriental Hotel Group kini merancang platform baru dalam situs resminya yang memungkinkan para tamu bisa menceritakan dan berbagi momen terindahnya saat menginap di semua cabang Mandarin Oriental di seluruh dunia.

Resmi diluncurkan pada akhir Maret 2015, platform baru yang diberi nama Fans of MO ini dirancang dengan tampilan elegan dan artisitik. Platform yang berbasis media sosial ini juga sangat mudah digunakan dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada situs yang bersangkutan. Layaknya saling berbagi dalam akun media sosial, Fans of MO juga memungkinkan siapa pun bisa mengeksplor langsung pengalaman para tamu di seluruh dunia saat menginap di Mandarin Oriental.

Tampilan elegan ini berupa kolase yang berisi foto, nama tamu, lokasi hotel dan tentu saja kisah-kisah unik yang dituliskan oleh para tamu. Platform ini tak hanya untuk sekedar berbagi dalam lingkup internal saja, namun juga bisa berbagi ke sosial media lainnya, seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan berbagi melalui email. Para tamu juga bisa membaca pengalaman istimewa para selebritis dunia yang menjadi tamu reguler di Mandarin Oriental.

Untuk memudahkan para tamu atau pengguna, Fans of MO juga membagi beebrapa kategori untuk berbagi kisah, seperti Art & Design, Destination, Service, Food and Wine dan Spa and Wellness. Selain bisa mencari posting terbaru melalui kategori, pengguna juga bisa mencarri kisah-kisah istimewa di semua hotel Mandarin Oriental berdasarkan lokasi di seluruh dunia.

“Beberapa tamu kami sudah registrasi pada akun media sosial ini dan dengan seang hati membagikannya di media sosial pribadi dengan hashtag #FanofMO. Kami masih ingin menambah fasilias konten agar para pengguna bisa memaksimalkan media ini secara lebih baik dan lebih kreatif. Selain bisa saliong berbagi pengalaman menginap, kami juga berharap media ini juga berguna menaikkan traffic di situs kami,” ujar   Jill Kluge, Group Director of Brand Communication.

Untuk keterangan lebih jelas tentang #FanofMO bisa dilihat di sini

Sekilas Tentang Mandarin Oriental

Mandarin Oriental Hotel Group merupakan pemenang dari berbagai penghargaan untuk pengelolaan hotel mewah, resor dan hunian.  Mengawali gebrakannya sebagai salah satu manajemen pengelolaan hotel di Asia, kini Mandarin Oriental memiliki 44 hotel yang terdiri dari 11.000 kamar yang tersebar di 24 negara, yaitu 20 hotel di Asia, 14 hotel di Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara.