Tampilan Baru Business Lounge Qantas di Bandara Internasional Changi

August 15th, 2019 / / Comments Off on Tampilan Baru Business Lounge Qantas di Bandara Internasional Changi
Posted in Newsflash

Demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang setianya, Qantas baru saja memperluas area Business Lounge-nya di Bandara Internasional Changi, Singapura. Perluasan area lounge ini meliputi penambahan banquette seating, kursi dan meja makan.

Berlokasi di Terminal 1, Qantas Business Lounge memiliki luas mencapai 2.220 meter persegi, yang dapat menampung hingga 570 penumpang dalam satu kesempatan. Dibuka pertama kali pada 2013, Business Lounge ini menyajikan menu a la carte dari Chef Neil Perry asal Australia, yang menyajikan menu andalan seperti chicken laksa dan roasted pork belly. Selain menu a la carte, para tamu dapat menikmati aneka makanan dan minuman melalui hidangan prasmanan.

Tamu lounge pun akan dihibur dengan kehadiran televisi berlayar 80 inci dan area yang tenang untuk bekerja maupun istirahat selagi menanti keberangkatan berikutnya. Saat ini Qantas sedang menyiapkan First Lounge di Changi, yang rencananya akan dibuka pada November 2019. Singapura sendiri merupakan hub terbesar bagi Qantas yang mengoperasikan lebih dari 50 penerbangan melalui kota ini setiap minggunya.

The popular airport recently marked 40 years since its foundation stone was laid.