Sukses Gelar Tur Perdana ke Turki, Panorama JTB Tours Siap Tawarkan Paket Liburan Akhir Tahun

November 19th, 2020 / / Comments Off on Sukses Gelar Tur Perdana ke Turki, Panorama JTB Tours Siap Tawarkan Paket Liburan Akhir Tahun
Posted in Newsflash

Turki telah dibuka kembali bagi turis dari semua negara, termasuk Indonesia dengan sejumlah kebijakan. Tidak ada isolasi atau karantina wajib selama 14 hari bagi tamu asing, hanya menyertakan hasil rapid test non-reaktif Covid-19 saat kedatangan. Pelancong diharuskan mengenakan masker selama penerbangan, di bandara, dan saat berwisata, serta memiliki asuransi perjalanan yang mencakup Covid-19.

Dibukanya akses wisata Turki disambut Panorama JTB Tours dengan menggelar grup tur perdana ke Turki awal November ini. Merupakan grup tur outbound pertama di era normal baru, Panorama JTB Tours mengajak peserta mengitari Canakkale, Izmir, Ephesus, Pamukkale, naik balon udara di Cappadocia, mengikuti Bosphorus Cruise di perairan Asia dan Eropa, dan destinasi menarik lainnya.

Ephesus, Turki

Tur Marvelous Turkey berlangsung selama 11 hari dan dibanderol harga Rp12 jutaan. Panorama JTB Tours memastikan keselamatan dan kesehatan peserta juga pemandu tur, mulai dari keberangkatan, selama berwisata di Turki, hingga kembali ke tanah air. Panorama JTB Tours menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama perjalanan, mulai dari penyediaan masker dan hand sanitizer, menjaga jarak saat di keramaian, dan pembatasan kapasitas 50 persen di kendaraan dan restoran. Protokol kesehatan juga berlaku saat berada di bandara, pesawat, hotel, toko suvenir, destinasi wisata, dan ruang publik lainnya.

Tak hanya memastikan peserta mengikuti protokol kesehatan, Panorama JTB Tours juga cermat memilih tur lokal di Turki yang menjalankan prosedur ketat. Pemandu dan tour leader dipastikan telah melakukan tes PCR sebelum memandu peserta. Perjalanan tur perdana ke Turki berakhir 10 November lalu, di mana seluruh peserta dan pemandu kembali ke tanah air dalam keadaan sehat setelah menikmati perjalanan menyenangkan mengelilingi negara beribu kota Ankara ini.

Tur Marvelous Turkey Panorama JTB Tours (Foto: Dok. Frame a Trip)

Andini selaku Head of Leisure Panorama JTB Tours menyatakan, “Kami telah menyiapkan beragam tur di masa normal baru, yang meliputi wisata domestik dan internasional, sembari terus memantau destinasi-destinasi lain yang sudah dibuka. Produk tur outbound kami sudah dilengkapi layanan tes PCR serta pilihan upgrade asuransi yang mencakup Covid-19.”

Saat ini Panorama JTB Tours memfokuskan penjualan paket liburan akhir tahun ke beragam destinasi, baik di Indonesia maupun mancanegara. Untuk tur ke Turki dan Dubai, Panorama JTB Tours menargetkan 1.000 peserta untuk wisata outbound periode libur akhir tahun.

Tur Marvelous Turkey Panorama JTB Tours (Foto: Dok. Frame a Trip)

Tingginya minat pejalan menunjukkan sinyal positif bahwa banyak yang sudah rindu untuk berwisata. Dengan paket grup tur, terutama bersama Panorama JTB Tours, pejalan akan merasa aman karena sepanjang perjalanan ditemani tour leader yang memahami kondisi berlibur di tengah pandemi. Selain itu, peserta tur dimudahkan dalam hal pengurusan dokumen perjalanan, terutama ke negara-negara yang memiliki aturan ketat di masa normal baru.

Untuk informasi tur dan reservasi, dapat mengunjungi laman resmi Panorama JTB Tours , WhatsApp Patsy di 0815 10305555, dan Instagram @panoramatoursid.