Suguhan Tari Kecak di Alila Villas Uluwatu

June 14th, 2019 / / Comments Off on Suguhan Tari Kecak di Alila Villas Uluwatu
Posted in Newsflash

Satu lagi daya tarik bercita rasa Bali dipersembahkan Alila Villas Uluwatu yang menghadirkan program budaya di Sunset Theatre, yakni pertunjukan tari kecak yang tampil menghibur tamu setiap minggunya.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, menyaksikan tarian kecak secara langsung merupakan impian sebagian orang. Biasanya para turis memilih menyaksikannya di Pura Uluwatu yang terkenal dengan pertunjukan tarian yang menceritakan mengenai Ramayana dan biasanya diperagakan oleh penari laki-laki di atas tebing menghadap lautan bebas.

Bagi wisatawan yang memiliki keterbatasan waktu, bisa memanfaatkan kesempatan menonton tarian yang diciptakan sekitar 1930-an ini sembari menginap di Alila Villas Uluwatu. Ciptakan pengalaman menginap yang menyenangkan didampingi suasana laut tanpa batas dan budaya Bali yang begitu ikonik seraya melihat lekuk dan gerak penari Kecak yang menghibur, berlatar sinar mentari yang siap kembali ke peraduan.

Selain menawarkan kesempatan untuk menonton tari Kecak dalam suasana yang menyenangkan, area sekitaran Sunset Theatre juga akan dihiasi stan makanan pinggir jalan khas Bali melalui Kaki Lima. Nikmati sajian lezat menggugah selera sembari menikmati suasana dan membaui aroma makanan yang diolah langsung di stan makanan. Tamu dapat menikmati sejumlah makanan lokal, seperti mie ayam, babi guling, dan martabak, beserta suguhan minuman menyegarkan seperti es kelapa muda dan bir lokal.

Pertunjukan tari kecak dan stan Kaki Lima sudah dapat dinikmati sejak 15 Juni 2019 hingga akhir tahun, dengan penawaran mulai dari 932 dolar AS per malam untuk One Bedroom Pool Villa (untuk dua tamu). Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0361-848 2166 atau mengirim email ke uluwatu@alilahotels.com.