Star Wars Hadir di LEGOLAND Malaysia

April 11th, 2016 / / Comments Off on Star Wars Hadir di LEGOLAND Malaysia
Posted in Newsflash

Bulan Mei 2016 adalah bulan di mana para penggemar Star Wars akan dimanjakan di LEGOLAND Malaysia Resort. LEGO Star Wars™ Day akan digelar lebih besar dari tahun sebelumnya dengan menghadirkan Millenium Falcon dan LEGO Star Wars™ Miniland. Bagi anak-anak yang berdandan seperti tokoh Star Wars pun akan bisa masuk dengan gratis ke LEGOLAND Malaysia Resort.

Dari 30 April hingga 2 Mei 2016, para pengunjung juga akan dihibur dengan aksi membangun pesawat Millenium Falcon oleh tim Master Builder Ayah dan Anak, Daniel dan Christopher Steininger.  Mereka berdua akan hadir di LEGOLAND Malaysia Resort untuk membangun pesawat Millenium Falcon dengan menggunakan 200.000 keping LEGO. Dalam kesempatan ini para pengunjung juga bisa langsung menemui Daniel dan Christopher Steininger untuk kemudian memasang bersama-sama kepingan LEGO untuk membangun ikon Star Wars ini.

Diperkirakan, Millenium Falcon akan selesai dibangun pada 3 Mei 2016 dan akan dipajang di LEGOLAND Malaysia Resort hingga akhir bulan Mei. Para pengunjung juga bisa membawa pulang LEGO Millenium Falcon limited edition  dengan ikut membangun model pesawat ini yang berukuran mini.

Pada 7-8 Mei 2016 juga akan digelar banyak aktivitas yang berkaitan dengan Star Wars™. Pengunjung bisa menyaksikan kirab Imperial March yang dipimpin oleh Stormtroopers dan Darth Vader bersama-sama dengan karakter Star Wars™ lainnya.

Para penggemar Star Wars juga bisa mengikuti kompetisi sosial media “Build Your Own Dream LEGO Star Wars™ Starship” pada 21 April – 8 Mei 2016. Peserta harus membangun pesawat angkasa Star Wars dan mengunggah fotonya di akun Facebook LEGOLAND Malaysia Resort dengan hashtag #MasterYourForce dan #LEGOStarWarsDay. 10 pemenang akan mendapat hadiah utama yang diumumkan pada 14 Mei 2016.

Para peserta yang ikut kompetisi My Own Creation (MOC) pada LEGO Star Wars™ Day akan terbagi menjadi beberapa kategori, seperti usia 7-15 tahun, di atas 15 tahun dan kategori orang tua dan anak. Pemenangnya akan diumumkan pada 8 Mei 2016 dan hasil karyanya akan dipajang hingga 31 Mei 2016. Selama kompetisi ini pengunjung juga bisa menyaksikan karya-karya sebelumnya yang berasal dari peserta beberapa negara, seperti Indonesia, Hong Kong, Singapura, dan Taiwan.