St. Regis Hong Kong Buka April 2019

March 19th, 2019 / / Comments Off on St. Regis Hong Kong Buka April 2019
Posted in Newsflash

St. Regis Hong Kong yang merupakan buah karya arsitek ternama setempat, André Fu, dijadwalkan dibuka bulan depan (April 2019). André Fu sendiri adalah arsitek yang terkenal akan gayanya yang senang memasukkan unsur lokal ke dalam rancangan-rancangannya. Inilah sebabnya ia dipilih St. Regis untuk meniupkan nafas lokal dalam properti terbarunya di Hong Kong.

Dalam proses merancang St. Regis Hong Kong, ia menggali kenangan masa kecilnya yang dikawinkan dengan suasana rumah yang ditawarkan St. Regis New York. Hasilnya, St. Regis Hong Kong siap menjadi “rumah” bagi siapa pun yang ingin merayakan hidup dengan berkumpul bersama teman, kolega, rekan binis, maupun pasangan dan keluarga.

Memadukan kreativitas, keragaman budaya, dan keanggunan yang tak lekang oleh zaman, dibukanya St. Regis Hong Kong merupakan momen penting bagi jaringan merek hotel ini karena merupakan yang pertama di Hong Kong. Rancangan dan semangat yang diusung oleh St. Regis Hong Kong pun juga akan menjadi acuan standar baru bagi properti lain dalam jaringan St. Regis di seluruh dunia.

Menyediakan 112 kamar dan 17 suite berukuran cukup luas untuk standar Hong Kong, seperti para tamu di jaringan St. Regis seluruh dunia, mereka pun akan dimanjakan oleh beragam ritual istimewa, selain ketersediaan layanan butler 24 jam yang juga dapat diakses secara daring.

Berlokasi di distrik Wan Chai yang gemerlap dan merupakan pusat kawasan bisnis Hong Kong, St. Regis Hong Kong pun berada tak jauh dari Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC)dan beragam institusi seni maupun budaya. Selain itu, St. Regis Hong Kong juga akan dilengkapi dengan dua restoran berbintang Michelin, yaitu L’Envol yang menyajikan hidangan Prancis, dan Rùn yang menyajikan hidangan Cina. Itu semua masih ditambah St. Regis Bar yang diramalkan akan menjadi destinasi hangout baru bagi warga Hong Kong maupun turis yang berkunjung ke kota ini.