Sofitel Terbaru di Shanghai

April 20th, 2017 / / Comments Off on Sofitel Terbaru di Shanghai
Posted in Newsflash

Setelah Sofitel Shanghai Sheshan Oriental dan Sofitel Shanghai Hyland, AccorHotels kembali menghadirkan hotel ketiganya dalam jajaran brand Sofitel di Shanghai. Menjadi Sofitel ke 21 di Tiongkok, Sofitel Shanghai Hongqiao berlokasi di pusat bisnis kawasan Hongqiao dan dapat ditempuh dengan berkendara selama 30 menit dari Bandara Internasional Shanghai Hongqiao serta National Exhibition and Convention Center (NECC). Untuk keperluan bisnis di dalam hotel, tamu ditawarkan sebuah ballroom dengan kapasitas hingga 920 orang untuk berbagai keperluan, mulai dari pertemuan hingga resepsi pernikahan. Sedangkan untuk menggelar pertemuan dengan skala yang lebih kecil, hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan yang dengan partisi.

Memiliki 354 kamar mewah yang didesain dengan gaya Parisian. Selain jaringan Wi-Fi berkecapatan tinggi, TV LED bersaluran internasional, kamar mandi dengan bathub, dan peralatan mandi yang disediakan oleh Lanvin, masing-masing kamarnya juga dilengkapi dengan Sofitel MyBed, kasur ekstra empuk sehingga membuat tamu enggan beranjak dari kenyamanannya.

“Kami sengaja menghadirkan Sofitel Shanghai Hongqiao dengan gaya Parisian yang mengkolaborasikan keindahan dan kenyamanan. Seolah menjadi oase mengingat letaknya yang berada di pusat bisnis, kami berharap tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis mendapat kualitas akomodasi yang prima,” kata¬† Chief Operating Officer of AccorHotels Greater China, Michel Molliet.

Untuk memanjakan diri atau tetap menjaga kebugaran, tamu pun dapat memilih fasilitas yang disediakan kolam renang dalam ruangan bergaya infinity, spa dengan berbagai perawatan, atau pusat kebugaran So Fit. Selain dua buah bar, yakni Ocho Tapas And Wine dan Le Bar yang menawarkan makanan ringan dan minuman alkohol maupun nonalkohol, Sofitel Shanghai Hongqiao juga memiliki tiga restoran dengan menu-menu yang berbeda seperti Kwee Zeen yang menghidangkan dengan menu-menu internasional, Le Chinois yang menghidangkan kuliner khas Kantom, dan Takara dengan hidangan khas Jepang sekaligus merupakan restoran Jepang pertama yang berdiri di Paris pada tahun 1958.