Singapore Cocktail Festival Siap Digelar 2017

December 20th, 2016 / / Comments Off on Singapore Cocktail Festival Siap Digelar 2017
Posted in Newsflash

Mengusung tema “Taste, Play, and Learn”, Singapura akan menggelar Singapore Cocktail Festival 2017 yang disinyalir sebagai pesta koktail terbesar di Asia. Acara yang digelar di tempat seluas 5.000 meter persegi ini akan diikuti oleh 40 bar partisipan pada 16 – 21 Maret 2017.

Festival ini diadakan untuk memperkenalkan seluk-beluk dunia koktail sekaligus juga untuk mencari produk-produk terbaru dan terbaik yang akan dikenalkan pada konsumen. “Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan produk koktail terbaru di Singapura yang dihasilkan oleh orang-orang berbakat. Sekaligus juga kesempatan untuk memposisikan Singapura sebagai pembuat koktail terbaik di Asia sejajar dengan New York dan London,” jelas Ivy Woo, Festival Director dan Co-Founder.

Untuk pertama kalinya Singapura akan memperkenalkan Festival Village yang berlokasi di Beach Road. Tempat ini memiliki 10 ruangan dan menyajikan setidaknya 50 jenis koktail dengan harga mulai dari 12 dolar per gelasnya.

Selain memamerkan kreasi koktail, festival ini juga akan menghadirkan deretan kuliner Singapura dan internasional melalui restoran-restoran, tasting room, dan pertunjukan musik hidup. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti pemilihan koktail terbaik yang akan meraih gelar “Singapore Next Top Cocktail”.

 

Foto ilustrasi: google.com