Singapore Airlines Terbang ke Manchester

August 11th, 2016 / / Comments Off on Singapore Airlines Terbang ke Manchester
Posted in Newsflash

Pada 30 Oktober mendatang, Singapore Airlines berencana akan mulai melayani penerbangan non stop antara Singapura dan Manchester. Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, menjelaskan bahwa layanan penerbangan non stop Singapura – Manchester akan dioperasikan sebanyak lima kali per pekan dan dilanjutkan menuju Houston.

“Pesawat SQ52 akan berangkat dari Singapura pada 02.35 dan tiba di Manchester pukul 09.00. Kemudian, penerbangan SQ52 itu akan berangkat dari Manchester pada 10.15, dan tiba di Houston pada 15.35,” jelasnya dalam siaran pers.

Selain rute Manchester, Singapore Airlines juga membuka penerbangan non stop antara Singapura dan San Francisco mulai 23 Oktober 2016 dengan menggunakan pesawat Airbus A350-900.

Rencananya, pesawat akan berangkat dari Singapura pada 08.30 dan tiba di San Francisco pada 08.05. Kemudian, pesawat akan kembali dari San Francisco pada 09.35 dan tiba di Singapura pada 18.20.

Namun, di saat yang sama menurut Glory, Singapore Airlines juga menghentikan sementara layanan penerbangan Moscow-Houston dan Munich-Manchester. Sayangnya, belum ada penjelasan rinci mengenai penangguhan rute penerbangan ini.

Meski begitu, layanan penerbangan ke Munich dan Moscow tersebut tetap beroperasi melalui penerbangan non stop dari dan ke Singapura. Layanan Munich-Singapura bakal dioperasikan setiap hari, sedangkan Moscow-Singapura dioperasikan empat kali per pekan.

 

Sumber: indo-aviation.com