Sheraton Bali Kuta Raih 2015 World Luxury Hotel Award

November 3rd, 2015 / / Comments Off on Sheraton Bali Kuta Raih 2015 World Luxury Hotel Award
Posted in Newsflash

 

Sheraton Bali Kuta mengumumkan keberhasilannya meraih Best Luxury Rooftop View Hotel dalam ajang 2015 World Luxury Hotel Award. Dario Orsini menjelaskan bahwa timnya merasa sangat gembira tgelah mendapat penghargaan untuk yang kedua kalinya dalam acara 2015 World Luxury Hotel Award ini. Ia juga menjelaskan bahwa timnya merasa bangga karena diakui sebagai salah satu resor terbaik di Asia dengan penghargaan di bidang perhotelan yang diakui secara internasional ini.

Pertama kali digelar pada 2006, World Luxury Hotel Award berkomitmen untuk memberikan penghargaan pada layanan terbaik dari resor-resor mewah di dunia. Penghargaan ini juga menaruh perhatian pada keberhasilan-keberhasilan hotel mewah dalam memberikan layanan luar biasa pada para tamunya. Lebih dari 300 hotel di 144 negara telah dinominasikan untuk berpartisipasi di ajang kali ini dengan 30 kategori penghargaan.

Penilaian penghargaan didasarkan pada pemberian layanan dan keefektifan manajemen. Selain itu, para pemenang juga ditentukan oleh hasil penilaian para tur operator, agen perjalanan dan para tamu hotel.


Sheraton Kuta Bali memiliki akses strategis ke Beachwalk – pusat pertokoan mewah dengan lebih dari 200 kios elegan yang berkonsep open-air dan arsitektur terkini yang terinspirasi dari struktur persawahan Bali. Sheraton Kuta Bali juga merupakan penginapan eksklusif dengan rancangan teras terbuka, kolam renang terbuka di rooftop, dan pemandangan laut yang mempesona. Lokasinya pun strategis, yaitu di tengah kawasan Pantai Kuta dan hanya berjarak lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Resor mewah ini memiliki 203 kamar dan suite yang berukuran mulai dari 46 hingga 265 meter persegi, yang masing-masingnya dilengkapi dengan Sheraton Sweet Sleeper Bed yang merupakan tempat tidur yang dirancang khusus agar tamu bisa beristirahat dengan nyaman. Resor ini juga memiliki signature President Suite yang memiliki pemandangan Samudera Hindia melalui teras balkon dan desain kamar yang kental dengan nuansa Bali serta dek lounge privat.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan di tiga restoran terbaik di resor ini, yaitu Feast yang menghadirkan all-day dinning dan berlokasi dekat dengan Beachwalk, Bene yang menghadirkan hidangan trattoria khas Italia, dan The Lounge yang pilihan minumannya terinspirasi dari koktail lokal dan tamu bisa mnikmatinya sambil menikmati pemandangan Selat Bali dari ketinggian rooftop.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut bisa mengakses laman www.sheratonbalikuta.com