Serunya Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore

July 11th, 2018 / / Comments Off on Serunya Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore
Posted in Newsflash

Halloween Horror Nights, acara Halloween paling besar dan ikonik di Singapura, kembali digelar di Universal Studios Singapore mulai 27 September hingga 31 Oktober 2018. Bertema Infinite Fear, Resorts World Sentosa (RWS) mengklaim Halloween Horror Nights 8 ini bakal lebih besar dan menakutkan dari sebelumnya.

Edisi tahun ini akan menampilkan empat rumah hantu bertema horor Asia yang sudah terbukti sukses besar di antara para pengunjung lokal. Rumah hantu Killuminati, misalnya, terinspirasi dari komunitas rahasia vampir Cina yang konon telah ada selama berabad-abad. Saat memasukinya, pengunjung bakal menemui banyak trik dalam rumah hantu interaktif ini, selain berakhir di ruangan rahasia yang berbeda. Sementara di rumah hantu Kuntilanak, pengunjung bakal menyusuri desa Melayu dan melewati berbagai adegan yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Halloween Horror Nights kali ini juga berbeda dari edisi-edisi sebelumnya dengan kerja sama dengan serial televisi populer. Tahun ini, Universal Studios Singapore akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menghidupkan seri populer Stranger Things ke dunia nyata. Jangan lewatkan juga dua scare zone-nya, di mana pengunjung mesti menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth saat Mother Earth melepaskan kekuatannya yang paling mengerikan dan menguasai New York, atau menyaksikan suku kuno pemburu manusia di Cannibal, di mana jasad para musuh yang tewas dalam balas dendam akan disantap. Selain itu, pengunjung juga dapat bermain dalam satu tim di arena Zombie Laser Tag untuk menahan dan “membunuh” zombie.

Untuk mengikuti Halloween Horror Nights, harga tiketnya 58 dolar (non-peak) dan 68 (peak). Khusus untuk pengunjung Indonesia, dapatkan tiket Early Bird mulai Rp 605.000 yang bisa dibeli dari 1 Juli hingga 12 Agustus 2018.