Sensasi Keliling Dunia

February 12th, 2014 / / Comments Off on Sensasi Keliling Dunia
Posted in Newsflash

amos_cozy_hotel_convention_hall-117Berlokasi di Melawai Raya, Jakarta Selatan, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta menawarkan hal yang berbeda dan tidak dimiliki oleh hotel-hotel lainnya. Dengan 92 kamar yang masing-masing didesain bertemakan Jepang, Korea, China, Paris Van Java, Eropa, Timur Tengah, Mesir, Seatel Tower, Tailand, Bali, Sunda, Jawa, Papua, Singapura, Hongkong, Malaysia, Belanda, Manado, Persia, Victorian, hingga Swiss, membuat tamu yang menginap merasakan sensasi keliling dunia.

Desain yang unik tersebut tidak hanya didapatkan di setiap kamar saja, namun menghiasi juga 13 ruang pertemuan, 2 Junior Ballroom, dan Grand Ballroom sebagai fasilitas MICE (meeting, incentive, convention, exhibiton) dengan nuansa Afrika Selatan, Sakura, Barcelona, Liberty, Malibu, Nusantara, Maple, Opera, Tulip, White Rose, Beethoven, Mozart, Mezanine, dan Florence. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan para tamu, hotel berlokasi strategis yang dekat dengan pusat perniagaan dan pusat bisnis ini juga memberikan fasilitas kolam renang indoor, pusat kebugaran, salon kecantikan, refleksi dan spa, akses internet nirkabel, car rental, serta laundry & dry cleaning.

1Berkat keunikannya yang dimilikinya maka pada 24 Januari 2014, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta menerima penghargaan dan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Hotel dengan jumlah ruangan tematik terbanyak. “Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta adalah satu-satunya hotel di Indonesia yang menghadirkan tema berbeda di setiap ruangannya. Mulai dari ruang kamar tempat tamu menginap hingga ruang pertemuan untuk melakukan berbagai kegiatan MICE,” ujar Pendiri dan Ketua Umum MURI, Jaya Suprana saat menyerahkan penghargaan kepada Khoe Ribka selaku CEO & President Director Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta.