Semarak Kuliner Formula1 Bakal Ramaikan Singapura

September 7th, 2015 / / Comments Off on Semarak Kuliner Formula1 Bakal Ramaikan Singapura
Posted in Newsflash

 

Singapura kembali akan menggelar pekan Formula1 (F1) pada 19-21 September 2015. Seperti tahun sebelumnya, ajang balap jet darat ini akan diramaikan oleh para artis musisi papan atas dunia yang akan digelar di tiga lokasi berbeda.

Road to Ultra akan menjadi ajang dance festival yang akan turut mengawali acara ini dan akan digelar pada 19 September 2015 di Sands Expo & Convention Center.Road to Ultra akan diramaikan oleh kehadiran Skrillex – produser musik pemenang Grammy Award dan DJ, Alesso – DJ asal Swedia yang menjadi salah satu ikon Electronic Dance Music (EDM) dan Nicky Romero – DJ asal Belanda yang sukses menembus pasar internasional. Ketiga DJ ini juga akan didukung oleh penampilan DJ Mija dan Ansolo dari AS. Tiket Road to Ultra sendiri bisa dibeli dengan harga SGD 168 dan SGD 198 di marinabaysands.com.

Berlokasi di Sands SkyPark Tower 3, para partygoers juga bisa larut dalam CE LA Vi’s Night Race Weekend 2015 yang menyuguhkan dentuman musik dari DJ Cassidy, Los Angeles Afro-Latin groove master Jose Marquez dan Jose Padilla asal Spanyol.  CE LA Vi’s Night Race Weekend 2015 juga akan menjadi tuan rumah bagi acara Martini Racing Party yang menampilkan DJ lokal Andrew T pada 19 September 2015.


Hidangan Spesial Sambut F1

Selama musim grand prix, restoran celebrity chef pemenang penghargaan di The Shoppes at Marina Bay Sands akan menyuguhkan menu spesial F1 dan juga koktail. Mulai 14 hingga 20 September 2015, restoran Adrift milik David Myers menawarkan promo beli satu bir atau wine pada jam empat sore hingga jam delapan malam, pengunjung akan mendapatkan gratis satu bir atau wine. Bar juga menyiapkan koktail spesial F1 Race Mania seharga SGD 23++ per gelas yang terbuat dari campuran AOC Martinique Rhum Agricole, Poli Airone Rosse Aperitivo, whisky Laphroaig berusia 10 tahun dan house infused tea syrup dari TWG Tea’s Fade of Africa. Selain itu mulai 18-20 September 2015, pengunjung juga bisa menikmati makan malam spesial berupa Poached Prawns with Green Curry Dip dan Pineapple Tamarind Barbeque Pork Ribbs.

The Bar at Waku Ghin juga menyuguhkan menu spesial pada 18-19 September 2015 dengan menghadirkan Tuna Rice Bowl seharga SGD 60++ dan Beef Rice Bowl seharga SGD 70++. Tempat ini juga menyediakan minuman spesial dalam menyambut F1, yaitu koktail Pole Position yang diracaik menggunakan G’vine Gin, Midori rasa melon, Amareto, jus pinus, dan sirup kelapa yang sangat pas untuk melengkapi malam.

Sky on 57 di Sands SkyPark Tower 1 menawarkan spot sempurna untuk menikmati keriuhan balap F1 dari ketinggian. Selain pemandangan F1 Singapura yang gempita, Chef Justin Quek akan menyuguhkan F1 Gastronomic Menu yang terdiri dari enam menu makan malam seharga SGD 198++ dan menu makan siang F1 Prestige yang terdiri dari lima menu seharga SGD 188++.

CE LA Vi’s Night Race Weekend 2015 juga menghadirkan Night Race Tasting Menu sebagai teman menyaksikan F1 di layar raksasa dan melihat langsung sirkuit dari lantai 57. Menu spesial racikan Chef Frederic Faucheux ini terdiri dari salmon Irlandia, kepiting lunak Maki, caramelized pork belly dan wagyu beef dengan artichoke dan lumpia udang. Menu ini tersedia mulai 16-23 September 2015 di CE LA Vis Restaurant dengan harga SGD 208++ dan SGD 268++ selama F1 berlangsung.