Selebriti di Balik Kampanye “He’s a Fan/She’s a Fan”

April 11th, 2018 / / Comments Off on Selebriti di Balik Kampanye "He’s a Fan/She’s a Fan"
Posted in Newsflash

Mandarin Oriental mengumumkan nama selebriti yang didaulat sebagai representasi kampanye global multi milyar dolar, He’s a Fan/She’s a Fan, di mana terpilih Christoph Waltz, aktor kawakan yang sudah meraih dua piala Oscars melalui perannya di film Inglorious Bastards dan Django Unchained. Kampanye ini berkaitan dengan simbol Mandarin Oriental yang sudah dikenal publik, yaitu The Fan (penggemar), dengan memilih selebriti internasional yang secara teratur menginap di jajaran hotel grup. Sebagai bentuk penghargaan atas dukungan mereka selama menginap di grup hotel, Mandarin Oriental memberikan sumbangan untuk setiap badan amal pilihan selebriti tersebut, dalam hal ini Waltz memiliki Médecins sans Frontières, organisasi kemanusiaan yang kerap memberi bantuan kesehatan bagi warga dunia yang mengalami konflik perang, bahaya epidemik, dan bencana alam.

Selain bergelut di dunia akting, aktor yang juga memerankan sosok antagonis di film James Bond, Spectre, diketahui senang berpergian, karena baginya, aktivitas plesiran dapat membuka mata dan pikirannya. Waltz mengungkapkan kekagumannya pada salah satu properti andalan Mandarin Oriental, Paris yang diakuinya sebagai hotel favoritnya. Ia mengaku, “Ini adalah bangunan indah yang berada di lokasi fantastis yang menyediakan semua fasilitas yang saya butuhkan.”

Jauh sebelum Waltz, aktor Dev Patel juga mendapat kehormatan sama dan bergabung dengan deretan figur ternama dunia dalam kampanye ini. Dalam kesempatan istimewa ini, Patel memilih organisasi sosial Pure Earth, organisasi sosial yang mengemban misi untuk mengidentifikasi dan membersihkan komunitas termiskin yang ada di seluruh dunia, yang terkontaminasi racun. Berbicara mengenai Mandarin Oriental, Patel menikmati pengalaman menginapnya di Mandarin Oriental, Praha, yang bangunannya merupakan bekas biara. Ia mengaku suasana lingkungannya yang tenang dan nyaman yang menjadikan momen menginap di sana begitu berkesan. Patel juga menyatakan, “Konsep saya mengenai kemewahan di hotel adalah yang memiliki kamar mandi yang bagus.”

Dev Patel mengawali karir aktingnya melalui serial asal Inggris, Skins, kemudian namanya makin terangkat setelah membintangi film Box Office besutan Danny Boyle, Slumdog Millionaire, di mana saat itu ia baru berusia 17 tahun. Slumdog Millionaire sendiri meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Academy Awards, sebagai Film Terbaik dan Patel sendiri masuk sebagai nominasi untuk Pemeran Pria Terbaik di penghargaan Screen Actors Guild dan Golden Globe. Tahun lalu, ia berhasil meraih Pemeran Pria Utama Terbaik di ajang BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) untuk perannya di film Lion yang diadaptasi dari kisah nyata.