Selebrasi Four Points Around the World

October 16th, 2019 / / Comments Off on Selebrasi Four Points Around the World
Posted in Newsflash

Merayakan merek Four Points yang berkembang cepat secara internasional, Four Points by Sheraton Bali, Kuta turut berpartisipasi dalam selebrasi global Four Points Around the World dengan menggelar dua acara, yakni “Fun in the Sun” di Kuta Beach Festival dan “Bali Cultural Nights” di restoran hotel bernama The Best Brew. Acara ini akan mengajak wisatawan dari seluruh dunia untuk menikmati cita rasa lokal khas dari program Best Brews sambil menyaksikan serangkaian pertunjukan budaya Bali dari seniman lokal.

Berpartisipasi dalam salah satu festival terbesar di Pantai Kuta, Four Points by Sheraton Bali, Kuta menghadirkan pengalaman Best Brews ke Kuta Beach Festival yang berlangsung mulai 11 hingga 13 Oktober 2019. Di sebuah stan besar berlantai dua bernama “Fun in the Sun”, Four Points by Sheraton Bali, Kuta menyajikan minuman bir asli Indonesia dan craft beer lokal Stark, yang merupakan bagian dari pengalaman Best Brews di hotel. Hidangan khas seperti Best Brew Burger, Pulled Pork Burger, dan Babi Ketjap Rice Bowl juga dihidangkan bersama dengan bir lokal tersebut.

Di stan tersebut, tamu juga menikmati acara dengan bermain Four Points Games untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah, termasuk voucher menginap dan makan di hotel. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai di rooftop untuk menikmati pemandangan pantai, pertunjukan musik, dan hiburan lainnya selama acara.

Bagi yang tak sempat mengikuti festival tersebut, Four Points by Sheraton Bali, Kuta menawarkan acara lainnya yang tak kalah meriah, yakni “Bali Cultural Nights”. Digelar setiap Sabtu malam (19 dan 26 Oktober, serta 2, 9, 16, 23, dan 30 November 2019 pukul 18:00 hingga 22:00), acara ini dirancang sebagai malam budaya di mana siapa saja dapat datang dan bersenang-senang sambil menikmati bir lokal serta hiburan berupa tarian dan pertunjukan musik dari seniman lokal.

Pada malam pembukaan, terdapat malam karnaval dengan sentuhan budaya Bali, dilengkapi dengan hiburan termasuk pertunjukan akustik, tarian Bali, tarian api, parade Bali, dan permainan seru yang berhubungan dengan bir. Selama acara, para tamu juga akan dihibur oleh berbagai pertunjukan berbeda serta hidangan dan bir lokal dengan harga paket khusus. Adapun makanan dan minuman yang disajikan antara lain barbekyu, makanan ringan, makanan tradisional, serta beraneka ragam jenis bir termasuk craft beer, mocktail, dan cocktail.

Four Points Around the World sendiri merupakan selebrasi global dalam rangka merayakan perkembangan Four Points yang mengesankan di seluruh dunia serta mempromosikan program khusus Best Brews. Saat ini, Four Points adalah merek hotel terbesar nomor dua dalam jumlah properti di luar Amerika Serikat di kategori Select Service, dan juga merek hotel terbesar nomor empat di luar Amerika Utara di seluruh portofolio Marriott International.

Lewat acara Four Points Around the World, setidaknya 275 hotel menampilkan program Best Brews yang menawarkan craft beer lokal yang dipilih berdasarkan rasa, popularitas, kualitas, dan kedekatan lokasi produksi dengan masing-masing properti. Hal ini berlandaskan pada gagasan bahwa meskipun lautan, perbatasan, dan bahasa dapat menjauhkan kita, namun menikmati bir adalah sesuatu yang universal yang dapat menyatukan kita.

“Kami ingin mengajak semua orang, baik itu teman, keluarga, atau pasangan, untuk bersantai dan bersenang-senang sambil menikmati bir dingin yang menyegarkan melalui program Best Brews kami. Kuta Beach Festival, sebagai festival terbesar di Pantai Kuta, dan The Best Brew, sebagai satu-satunya beer garden dengan konsep unik dan kasual di Kuta, adalah tempat terbaik untuk menikmati dan merayakan momen ini. Jika Anda akan berlibur ke Bali atau mencari acara untuk mengisi akhir pekan di Bali, kami mengajak Anda untuk menghabiskan waktu bersama kami dan menikmati program Best Brews,” kata Franklyn Kocek, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta.