Sehat Bersama Nihi Reset

July 9th, 2018 / / Comments Off on Sehat Bersama Nihi Reset
Posted in Newsflash

Berada di salah satu daerah eksotis di timur Indonesia, Nihi Sumba, peraih penghargaan Hotel Terbaik Dunia 2017 versi Majalah Travel + Leisure meluncurkan Nihi Reset, sebuah program transformasi selama satu minggu yang akan berlangsung dari 27 Oktober hingga 3 November 2018. Nihi Reset didesain sebagai program istimewa untuk mentransformasi tubuh dan pikiran melalui serangkaian kegiatan olah tubuh dan relaksasi.

Didampingi instruktur istimewa dari Nihi Sumba, Tatiana Boncompagni Hoover, penulis buku Model Trainer Method dan pendiri dari Sculptologie, Tatiana yang berbasis di Manhattan sudah cukup lama berkecimpung di dunia kebugaran tubuh juga sempat menulis di beberapa media internasional, seperti The New York Times, Wall Street Journal, Marie Claire, Vogue, dan InStyle. Melalui Nihi Reset, para partisipan akan menemukan perasaan positif selama melakoni program sehat yang disiapkan, yang diharapkan akan terus berlanjut di keseharian peserta pasca Nihi Riset berakhir.

Gambaran kegiatan yang bisa diikuti antara lain meditasi saat mentari terbit di Yoga Platform, latihan olah tubuh sambil menghadap Samudra Hindia, latihan kardio melalui kegiatan mendaki atau berenang, diselingi perawatan tubuh di area spa, dan di antara kegiatan tersebut akan diselingi sarapan, makan siang dan malam yang sarat menu sehat dan bernutrisi. Untuk menikmati program Nihi Reset, tamu resor dikenai tarif 800 dolar AS per malam (single occupancy) atau 1.400 dolar AS per malam (double occupancy). Untuk informasi selanjutnya dan reservasi, dapat menghubungi Elissa Lumley di elissa@nihi.com atau cukup mengunjungi situs resmi Nihi Sumba.

Sekilas Nihi Sumba

Walau letaknya terpencil, menginap di Nihi Sumba menawarkan pengalaman terbaik dengan latar Samudra Hindia dan eksotisme Sumba yang kini menjadi incaran para wisatawan. Para tamu dijamin tak akan bosan selama menyepi di resor ini karena tersedia beragam kegiatan menarik, mulai dari selancar, memancing, hingga scuba diving. Sementara di malam hari, resor kerap mengadakan acara istimewa agar para tamu dapat bersosialisasi sambil menikmati aneka cocktail menjelang sunset, menyantap hidangan barbecue setiap Minggu, atau pemutaran film-film terkenal di udara terbuka di bawah kerlip bintang.

Nihi Sumba pun mendirikan Sumba Foundation & The Sumba Warrior Yoga Collection yang lahir dengan visi untuk melindungi dan menjaga keunikan alam Sumba, sekaligus membantu komunitas lokal untuk mendukung peningkatan kehidupan mereka, di mana setiap keuntungan yang diterima Sumba Warrior Yoga akan disalurkan ke Sumba Foundation.