Samsara Ubud Raih Penghargaan di ASEANTA Awards for Excellence 2019

May 7th, 2019 / / Comments Off on Samsara Ubud Raih Penghargaan di ASEANTA Awards for Excellence 2019
Posted in Newsflash

Di ajang ASEANTA Awards for Excellence 2019 yang berlangsung di Grand Dorsett Subang, Selangor pada 25 April 2019, Samsara Ubud meraih penghargaan untuk kategori Best ASEAN Hotel Package. ASEANTA Awards of Excellence merupakan acara penghargaan tahunan yang memberi apresiasi terhadap pelaku-pelaku di industri perhotelan dan pariwisata yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Kategori ini diberikan pada Samsara Ubud yang diakui karena menawarkan paket menginap yang menyertakan atraksi dan kegiatan menarik yang mempromosikan destinasi di sekitarnya, disertai dengan produk dan layanan terbaik dari properti itu sendiri.

Bayu Sarwono selaku pemilik dari Samsara Ubud mengatakan bahwa, “Paket Disconnect to Reconnect milik kami mengajak para tamu untuk mengikuti perjalanan selama 48 jam tanpa menggunakan perangkat gawai mereka, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengapresiasi hal-hal sederhana di kehidupan dan alam sekitar, terlebih untuk terhubung kembali dengan diri mereka sendiri.” Adapun penawaran paket Disconnect to Reconnect lahir dari ide Bayu Sarwono yang memiliki keinginan untuk memiliki hubungan yang sehat dengan teknologi.

Resor yang berada di distrik Payangan ini betul-betul berkomitmen untuk memberi kepuasan kepada para tamunya melalui pengalaman menginap yang unik. Hal ini didukung dengan suasana resor yang menenangkan di tengah alam yang asri, sehingga tamu dapat menikmati masa rehat yang menyenangkan di salah satu dari 17 vila dengan kolam infinity pribadi yang terdapat di masing-masing vila.