Sambut Musim Gugur di Tiongkok, Pullman Central Park Hadirkan Kue Bulan

August 10th, 2016 / / Comments Off on Sambut Musim Gugur di Tiongkok, Pullman Central Park Hadirkan Kue Bulan
Posted in Newsflash, PROMO

Turut semarakkan kemeriahan festival musim gugur di Tiongkok yang kental dengan perayaan meriah dan reuni bersama keluarga sambil menikmati kue bulan, Collage All Day Dining untuk pertama kalinya menghadirkan koleksi istimewa kue bulan.

Menu Oriental terbaik akan tersedia dalam beragam pilihan buffet selama bulan September 2016, namun, para tamu dapat lebih dahulu mencicipi kue bulan yang akan tersedia mulai bulan Agustus hingga akhir September 2016. Kue bulan ala Pullman akan hadir dalam dua varian ukuran, yakni ukuran kecil dan normal. Rasa white lotus, pandan, dan kacang merah tersedia untuk ukuran kecil, dan rasa red lotus dan lotus kuning telur untuk ukuran normal. Dengan dibalut adonan kulit kue yang gurih kecokelatan dan dicetak dengan karakter Tiongkok yang merupakan simbol untuk harmoni dan umur panjang, kue bulan diletakkan secara eksklusif dalam kotak berwarna silver.

Kue bulan dapat dinikmati dengan harga 588.000 rupiah net per kotak dengan isi empat kue ukuran normal, dan 628,000 rupiah net per kotak berisi delapan kue ukuran kecil. Sementara itu juga tersedia kue untuk pembelian individual dengan harga 121.000 rupiah net per kue untuk ukuran normal, dan 88.000 rupiah net per kue untuk ukuran kecil. Kue ini tersedia mulai 1 Agustus 2016 hingga 15 September 2016.

 

Aneka Masakan Tiongkok

Selain varian kue bulan, Collage All Day Dining juga akan menghadirkan Chinese Food Festival mulai 1 hingga 30 September 2016. Berbagai pilihan hidangan Oriental  akan tersaji dalam berbagai pilihan di setiap area bersantap mulai dari menu pembuka, sup, menu utama, hingga makanan penutup dengan harga mulai dari 298.000++ rupiah per orang.

Collage All Day Dining adalah restoran dengan perpaduan desain modern yang menyajikan hidangan buffet internasional dengan live cooking dan penerapan konsep open kitchen. Dapat menampung hingga 200 orang, berbagai masakan di sini diolah dan dikreasikan serta diperkuat dengan kehadiran Eksekutif Chef dan Sous Chef dari Indonesia dan India, serta tim profesional di bagian pastry. Collage All Day Dining juga pernah meraih penghargaan sebagai The Most Artistic Hotel Dining Venue 2015 oleh NOW! Jakarta Editor’s Choice