Sambut Jakarta Tourism Business Forum 2014

December 1st, 2014 / / Comments Off on Sambut Jakarta Tourism Business Forum 2014
Posted in Newsflash

Mulai 2 hingga 5 Desember 2014, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Tourism Business Forum (JTBF) 2014, sebuah forum untuk mempertemukan para pelaku industri pariwisata dari puluhan kota di Indonesia dan beberapa negara ASEAN. Seratus di antaranya berasal dari berbagai sektor, seperti hotel, maskapai penerbangan, objek wisata, transportasi, pusat perbelanjaan, dan biro perjalanan wisata, yang berperan sebagai Sellers, sementara 194 lainnya yang berperan sebagai Buyers merupakan para pelaku industri pariwisata dari biro perjalanan wisata di 30 kota di Indonesia dan enam negara ASEAN.

Melalui JTBF 2014, para pelaku industri pariwisata Jakarta dapat saling menyampaikan program, pencapaian, dan kondisi terkininya, sementara para pelaku industri pariwisata daerah dan internasional juga dapat menyampaikan apresiasinya sehingga terjalin jejaring dan kerja sama bisnis yang sinergis. Acara ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk saling membagi dan mengetahui informasi terbaru mengenai tujuan wisata di Jakarta.

Mengemas JTBF 2014 dengan memadukan pertunjukan seni dan budaya, acara akan dibuka di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Selasa (2/12) malam dengan Welcome Reception Night, yaitu pertunjukan teater dan drama musikal bertajuk Topeng Jakarta Jaya Raya yang dipersembahkan oleh Teater Abang None Jakarta dan sejumlah selebritas ternama. Selain itu, selama empat hari penyelenggaraan, rangkaian acara JTBF 2014 akan dikemas menarik, mulai dari sesi presentasi Table Top hingga tur mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata di Jakarta. (www.jtbf2014.com)