Sambut Festival Musim Gugur dengan Kue Bulan Varian Rasa Unik di JIA

July 1st, 2019 / / Comments Off on Sambut Festival Musim Gugur dengan Kue Bulan Varian Rasa Unik di JIA
Posted in Newsflash

Kue bulan adalah panganan istimewa yang selalu hadir dalam perayaan Festival Musim Gugur dalam tradisi orang Tionghoa. Saat festival berlangsung, mereka diharapkan untuk menyantap kue bulan sambil menikmati indahnya pemandangan bulan purnama. Dengan bentuk bulat serupa bulan purnama, kue bulan melambangkan kebersamaan dan kelengkapan keluarga.

Dalam rangka menyambut datangnya momentum spesial ini, JIA – restoran kontemporer Tiongkok di Shangri-La Hotel, Jakarta menyajikan kue bulan (mooncake) dengan varian rasa menarik, termasuk tambahan dua rasa baru, yaitu red velvet with tiramisu paste dan white lotus with spicy dried shrimp. Tak hanya kedua rasa itu, JIA juga menawarkan variasi rasa favorit, seperti white lotus paste with single/double yolk, red lotus paste with single/double yolk, red bean paste, healthy five grain, dan bamboo charcoal pandan.

Sajian kue bulan mulai tersedia mulai 10 Juli-13 September 2019 di gerai penjualan di area hotel. Bagi tamu yang memesan sebelum 31 Juli 2019 dan merupakan anggota Golden Circle akan mendapatkan potongan 20 persen. Kue bulan ditawarkan dengan harga Rp 308.000 net (berisi dua kue bulan) dan Rp 568.000 net (berisi empat kue bulan).

Untuk informasi selanjutnya ataupun reservasi dapat menghubungi 021-2939 9586 atau email ke mooncake.slj@shangril-la.com.