Rumah Baru Hello Kitty di Tiongkok

January 12th, 2015 / / Comments Off on Rumah Baru Hello Kitty di Tiongkok
Posted in Newsflash

Ada rumah baru seluas 9,5 hektar untuk Hello Kitty di area hutan bambu yang hijau di Tiongkok. Hello Kitty Park adalah taman rekreasi Hello Kitty pertama yang dibangun di luar Jepang, negeri kelahiran Hello Kitty. Dua rumah sebelumnya terletak di Tokyo Puroland dan Kyushu Harmonyland.

Jalin persahabatan dengan karakter-karakter Sanrio di Friendship Square, dengarkan musik gembira di The Sound of Joy Village, kunjungi The Forest dan The Harbor atau sapa para peri kebun di Hello Kitty Yard Elves. Semua ini dapat dilakukan dengan mengunjungi rumah terbaru Hello Kitty di Anji, Provinsi Zhejiang.

Anji dapat dicapai dengan mengemudi mobil selama tiga jam dari Shanghai atau sekitar satu jam dari Hangzhou, ibukota Zhejiang. Kota ini dikelilingi oleh bukit-bukit hijau dan hutan-hutan bambu. Lokasinya yang sangat asri menginspirasi para pengembang Hello Kitty Park untuk menyertakan lima taman yang mewakili masing-masing elemen alam: Taman Kayu, Taman Api, Taman Air, Taman Logam dan Taman Tanah di Hello Kitty Park.

Sanrio Corporation dan Zhejiang New Insight Leisure Tourism Development  membuka Hello Kitty Park pada Januari 2015. Terdapat berbagai venue untuk penampilan musikal, atraksi-atraksi dan juga tempat bermain mahjong. Parade karakter juga dijadwalkan ada setiap hari di taman ini. Setiap area memiliki desain lanskap yang berbeda-beda, berbagai restoran dan toko-toko unik dan menjanjikan pengalaman interaktif bagi para pengunjung

Jika sudah lelah namun masih ingin ditemani Hello Kitty dan teman-temannya, menginaplah di hotel dalam kompleks Hello Kitty Park. Hotelnya mengambil konsep Hello Kitty Castle dan akan memberikan pengalaman tidak terlupakan khususnya untuk para penggemar kartun-kartun Sanrio. Harga tiket masuk ke Hello Kitty Park adalah 250 Yuan (sekitar Rp 500.000) untuk pengunjung dewasa dan 200 Yuan (sekitar 409.000) untuk anak-anak.

 

photo: dailymail.co.uk