Rooftop Rum Bar Pertama di Jakarta

August 26th, 2014 / / Comments Off on Rooftop Rum Bar Pertama di Jakarta
Posted in Newsflash

Mercure Jakarta Simatupang meresmikan Rooftop Rum Bar, Karumba pada 20 Agustus 2014. Terletak di lantai 19 hotel,  Karumba merupakan Rooftop Rum Bar pertama di Jakarta, yang menawarkan pemandangan kota yang indah dari gedung tertinggi sambil menikmati kebersamaan dengan kerabat atau rekan kerja. Menampilkan desain yang terinspirasi dari gaya West Indies yang dinamis dan berwarna-warni.

Pemandangan indah di kedua sisi selatan Jakarta berfungsi sebagai latar belakang untuk tamu, selain menghirup koktail rum yang eksotis sepanjang malam. Selami aroma hidangan Planter Punch atau West Indies Style Pasta sambil mencicipi aneka koktail racikan bartender Karumba. Sebuah pilihan sampanye juga tersedia untuk tamu yang lebih memilih minuman bubblier. Karumba memiliki 332 meter persegi baik indoor maupun outdoor, termasuk mencakup kolam renang.

“Sebagai tujuan populer, Jakarta sudah terkenal dengan berbagai pilihan tempat untuk bersantap. Kami berusaha untuk membedakan persembahan makanan dan minuman di Mercure Jakarta Simatupang dengan menyediakan ‘sentuhan modern’ pada makanan dan minuman yang disajikan. Pengalaman bersantap yang luar biasa di hotel ini dilengkapi dengan tampilan yang sama mengesankan dengan suasana dan layanan,” kata Arini N. Yulianti, Public Relation Manager, Mercure Jakarta Simatupang.

Sementara untuk hiburan musik, Karumba mempersembahkan jajaran band musik handal dan DJ yang akan membawakan musik dari segala aliran, seperti Reggae, R&B Soul, Latin Jazz & Calypso hingga Afro-funk.