Resor Terbaru Plateno di Boracay

July 13th, 2015 / / Comments Off on Resor Terbaru Plateno di Boracay
Posted in Newsflash

 

Plateno Hotels Group sebagai operator hotel terbesar di Asia dengan lebih dari 3.000 hotel di seluruh dunia, akan membuka Brand Premiumnya yakni Portofino Ocean’s Edge Resort – Boracay, Filipina pada  Juni 2016.

Portofino Ocean’s Edge Resort – Boracay terletak di sebelah barat Kepulauan Carabao. Kepulauan ini adalah “adik” dari pulau Boracay yang mendapatkan penghargaan sebagai pulau dengan pantai terbaik di Asia oleh situs wisata terbesar di dunia, TripAdvisor di Choice Award 2015.

plateno1

Resor ini memiliki 44 Villa mewah berumput  jerami dengan teras pribadi yang luas dan kolam renang yang menghadap ke pemandangan langit.  Kerajinan tangan batu karang, kayu mahoni gelap asli Filipina dan kain tenun lokal pada interior membawa kesan hangat dan elegan melalui desainnya pada para tamu.

Resor ini dilengkapi dengan fasilitas high-end  seperti , Club House, Horizon Pool dengan dek kayu, pantai teluk pribadi,  spa dan olahraga air, layanan speed boat dan feri, restoran dan masih banyak lagi yang lainnya untuk memastikan kenyamanan para tamu yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan kota.

“Kepulauan Boracay merupakan salah satu pulau resor terbaik di dunia yang mempunyai demand dan animo luar biasa dari para wisatawan seluruh dunia. Kami sangat tidak sabar untuk membuka resor ini sebagai tambahan penting untuk jaringan kami yang berkembang lebih dari 20 hotel dan resor di sembilan negara Asia,” jelas Kevin Wallace, Managing Director region Australasia untuk Plateno Hotels Group.
plateno3
Tentang Plateno Hotels Group
Plateno Hotels Group didirikan pada 2005 di Tiongkok, dimulai dengan brand 7 Days Inn Hotel. Saat ini Plateno Hotels Group memiliki 14 brand. Plateno Hotels Group juga menjadi mitra pembangunan eksklusif dan operator dari 400 hotel Hamptonoleh Hilton Hotel yang akan diluncurkan di Tiongkok dalam lima tahun ke depan. Saat ini Plateno Hotels Group menduduki peringkat satu operator hotel di Asia dan tujuh secara global, yang saat ini mengelola 3.000 hotel yang sudah beroperasi dan dalam tahap pembangunan di delapan negara.