Resor Bintang Lima di Labuan Bajo

October 30th, 2018 / / Comments Off on Resor Bintang Lima di Labuan Bajo
Posted in Newsflash

Setelah membuka cabang di Bali dan Jakarta, Ayana Hotels kembali merilis properti terbarunya di Labuan Bajo, tepatnya di kawasan Pantai Waecicu. AYANA Komodo Resort menjadi¬† properti ketiga Ayana di Indonesia yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar dan sudah dibuka untuk publik sejak September 2018. Bill Reed selaku Vice President of Architecture at WATG menyatakan, “Lokasi resor ini begitu memukau di tepi pantai dan menyajikan pemandangan alam yang begitu khas. Ini adalah destinasi kelas dunia yang didesain sebagai patokan dari pembangunan properti di masa mendatang. Kami mendesain AYANA Komodo Resort untuk merefleksikan estetika relaksasi dari Kepulauan Komodo yang penuh gaya.”

Salah satu kamar yang menjadi unggulan di resor ini adalah Full Ocean View Suite yang didesain bagi para tamu yang ingin menikmati suasana dan pemandangan secara maksimal. Suite yang menghadap laut sepenuhnya ini memiliki luas 86 meter persegi, yang menyediakan tempat tidur King size, ruang tamu yang luas, dan balkon pribadi. AYANA Komodo Resort memiliki tiga pilihan tempat untuk menikmati jamuan makan, yaitu Kisik Grill yang menyajikan aneka makanan laut dan pizza, Rinca yang hadir dengan suguhan menu internasional, serta UNIQUE Rooftop Bar yang pas untuk bersantai saat senja tiba.

Labuan Bajo merupakan titik mula bagi wisatawan untuk menjelajah Komodo dan sekitarnya. Kehadiran AYANA Komodo Resort memberi warna baru bagi pariwisata di Labuan Bajo dalam balutan resor bintang lima. Clive Edwards selaku General Manager dari AYANA Resort and Spa, Bali mengungkapkan bahwa, “AYANA Komodo Resort membebaskan para tamunya untuk menjelajah setiap sudut properti, menikmati setiap fasilitas yang disediakan karena filosofi kami adalah untuk memahami keinginan tiap tamu.”