Raja Food Truck Toronto Kunjungi Jakarta

September 23rd, 2014 / / Comments Off on Raja Food Truck Toronto Kunjungi Jakarta
Posted in Newsflash

Asian Food Channel (AFC) yang merupakan salah satu bagian dari media gaya hidup. Scripps Network Interactive (Scripps), menjadi tuan rumah bagi koki keliling Matt Basile dalam tur Matt Basille’s Kitchen Revolution.

Acara yang digelar pada Senin (22/9) di Bacco, Lotte Shopping Avenue di Jakarta juga didukung oleh The Balvenie yang menghadirkan single malt racikan The Balvenie Malt Master, David Stewart. Dalam acara ini, selain para tamu berkesampatan untuk mencicipi hidangan makan malam dengan menu karya Matt Basile, koki yang terkenal dengan acaranya di AFC, Rebel Without A Kitchen ini juga melakukan demo masak.

Menu yang disajikan Matt Basile dalam acara ini adalah Octopus with Fennel and Blood Orange, Morrocan Beef Tenderloin with Marian Sauce and Pistachios with Edamame Mash serta menu penutup Elvis in the Jar yang terdiri dari rum French Toast yang dilumuri sirup maple, krim kacang mentega dan pisang. Untuk mendampingi hidangan, Matt juga menghadirkan The Balvenie berusia 21 tahun, 12 tahun Doublewood dan 17 tahun Peated Cask yang memiliki cita rasa unik dari varian single malt Scotch Wishkey.

Kunjungan Matt Basil ke Asia juga dalam rangka penayangan acara perdana Rebel Without A Kitchen – Season 2 di beberapa jaringan televise berbayar Indonesia. Melanjutkan sukses pada musim pertama, penonton bisa kembali mengikuti petualangan Matt Basile dengan truk makanannya ke seluruh jalanan Toronto untuk hadir di tempat yang tak terduga dan menjajakan hidangan kaki limanya yang unik.