Ragam Promo dari Swiss-Belhotel Pondok Indah

April 12th, 2016 / / Comments Off on Ragam Promo dari Swiss-Belhotel Pondok Indah
Posted in Newsflash

Setelah diresmikan pada 18 Maret 2016, Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Pondok Indah kini meluncurkan promo pertamanya. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, promo Sunday Brunch telah tersedia di Swiss-Cafe. Dengan harga Rp 195.000++ per orang, para tamu dapat menikmati hidangan buffet dengan banyak pilihan menu internasional dan Asia. Juga tersedia live cooking teppanyaki, sushi dan sashimi, dessert dan free flow jus, teh sertakopi.

Untuk melengkapi keceriaan para tamu, kami memberikan akses gratis ke kolam renang yang terletak di sebelah Swiss-Cafe. Dengan membeli dua paket untuk orang dewasa,akan diberikan dua paket gratis untuk anak usia 1 – 12 tahun. Terdapat juga diskon 50 persen untuk anak ketiga dan seterusnya. Promo ini berlaku setiap Minggu pukul 11.00 – 15.00.

Selain itu, Swiss-Cafe juga meluncurkan promo “Rise and Dine“, yaitu makan pagi dengan buffet lengkap, juga live cooking teppanyaki, aneka main course dan dessert yang dapat dinikmati dengan harga hanya Rp 125.000 nett per orang. Pembelian untuk tiga orang akan mendapat gratis satu orang.

Untuk mengisi waktu luang di sore sampai malam hari, The Bar & Lounge menawarkan It’s a Beer Time promo. Dengan membeli dua draft beer, para tamu mendapatkan satu draft beer secara gratis. Promo ini berlaku setiap hari pukul 15.00 – 20.00.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang empat dengan 159 kamar nyaman yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, setiap kamarnya dilengkapi dengan LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan masakan Indonesian, Western dan Japanese food.

Untuk info lebih lanjut dapat mengakses www.swiss-belhotel.com  atau ikuti Twitter @SBIPondokIndah, Facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan Instagram @swissbelhotelpondokindah