Qatar Airways Rayakan Armada ke-100 yang Dilengkapi Layanan Super Wi-Fi

September 15th, 2020 / / Comments Off on Qatar Airways Rayakan Armada ke-100 yang Dilengkapi Layanan Super Wi-Fi
Posted in Newsflash

Qatar Airways merayakan peluncuran pesawat ke-100 miliknya yang memiliki sambungan Internet Super Wi-Fi berkecepatan tinggi, sehingga para penumpang dapat tetap terhubung dengan keluarga, kerabat, dan rekan kerja ketika melakukan perjalanan udara. Melalui layanan broadband tercepat saat mengudara, menjadikan Qatar Airways sebagai maskapai superior di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Pesawat Airbus A350-900 nomor A7-ALC menjadi anggota ke-100 armada Qatar Airways yang meyediakan layanan Super Wi-Fi berkecepatan tinggi, menggunakan teknologi peraih penghargaan, GX Aviation dari penyedia komunikasi satelit seluler global, Inmarsat. Layanan ini tersebar di seluruh armada maskapai dan sejak peluncurannya pada 2018 lalu, membuat jutaan penumpang dapat menjelajahi Internet, memeriksa media sosial, melakukan streaming video selagi bersantai di pesawat.

Penumpang Qatar Airways yang berada di penerbangan dengan GX Aviation, dapat menerima akses gratis layanan Super Wi-Fi hingga satu jam, dengan pilihan dapat membeli akses penuh selama penerbangan jika membutuhkan lebih banyak waktu untuk terhubung Internet.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas penumpang dari Indonesia, Qatar Airways menawarkan hingga dua voucer Super Wi-Fi gratis untuk anggota Privelege Club yang melakukan pemesanan tiket hingga 1 Oktober 2020, yang dapat digunakan hingga 10 September 2021. Para anggota cukup memasukan kode promo SUPERWIFI saat pemesanan tiket, serta mencantumkan nomor keanggotaaan Privilege Club (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).