Qatar Raih Enam Penghargaan di Traveller’s Choice Airline Awards

April 9th, 2019 / / Comments Off on Qatar Raih Enam Penghargaan di Traveller's Choice Airline Awards
Posted in Newsflash

Maskapai nasional, Qatar Airways kembali meraih penghargaan yang diberikan oleh TripAdvisor pada The Traveller’s Choice Airline Awards 2019, yang dinilai berdasarkan ulasan para pejalan di seluruh dunia. Kali ini Qatar Airways membawa pulang penghargaan World’s Top 10 Airline untuk kategori World’s Best Business Class, Middle East Best Airline, Middle East Best Major, Middle East Best Business Class, dan Middle East Best Economy.

Akbar Al Baker selaku Chief Executive Qatar Airways Group menyatakan, “Kami berterima kasih kepada seluruh penumpang yang menghargai kami dengan enam penghargaan ini. Kami bangga dan senang dapat terus melanjutkan prestasi terbaik yang diakui oleh pejalan di seluruh dunia. Ini merupakan hasil kerja keras dari tim kami yang ingin memberikan terbaik dalam melayani setiap pelanggan.”

Penghargaan terbaik dari TripAdvisor ini juga menjadi aksi Qatar Airways untuk berjanji meningkatkan standar dan akan memberikan layanan berkualitas terbaik kepada penumpang setianya. TripAdvisor sendiri merupakan salah satu situs perjalanan populer di dunia yang berisi lebih dari 730 juta ulasan pejalan terhadap hotel, maskapai, restoran, dan atraksi wisata di seluruh dunia.

Untuk penilaian pada penghargaan kali ini, TripAdvisor mengandalkan ulasan pejalan yang terdiri dari sejumlah kriteria, seperti kenyamanan kursi, area kaki yang luas atau tidak, hiburan selama penerbangan, layanan penumpang, proses check-in dan boarding, kebersihan, serta nilai tiket yang sesuai dengan layanan dan fasilitas yang diterima penumpang.

Saat ini Qatar Airways mengoperasikan lebih dari 250 pesawat terbang dengan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara hub yang menjadi persinggahan ke lebih dari 160 destinasi di seluruh dunia. Maskapai ini terus berinovasi dengan meluncurkan destinasi-destinasi baru, seperti Gothenburg (Swedia), Mombasa (Kenya), dan Da Nang (Vietnam).