Qatar Airways Raih Empat Penghargaan dari Skytrax

July 23rd, 2018 / / Comments Off on Qatar Airways Raih Empat Penghargaan dari Skytrax
Posted in Newsflash

Skytrax yang baru saja merilis daftar 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia juga mengumumkan peraih kategori lain yang dimenangkan Qatar Airways. Maskapai yang berbasis di Doha ini selain termasuk dalam daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia, juga meraih empat penghargaan di kategori prestisius, salah satunya adalah Kelas Bisnis Terbaik di Dunia yang diumukan Skytrax di Hotel Langham, London. Raihan prestasi ini merupakan keenam kali bagi Qatar Airways dan tiga kali berturut-turut. Selain meraih penghargaan di kategori bergengsi, Qatar Airways juga memperoleh pengakuan sebagai Maskapai Terbaik di Kawasan Timur Tengah yang telah diraihnya sebanyak tujuh kali, Lounge Kelas Satu Terbaik, dan Kursi Kelas Bisnis Terbaik yang menghadirkan pengalaman duduk layaknya Kelas Satu bagi penumpang di kabin Kelas Bisnis.

Group Chief Executive Qatar Airways, Akbar Al Baker menyatakan, “Sederet penghargaan prestisius ini diterima Qatar Airways dalam waktu singkat. Dalam kurun waktu 20 tahun, kami berkembang dari perusahaan penerbangan kecil di kawasan regional hingga sekarang menjadi salah satu maskapai besar di kancah internasional, yang berkomitmen untuk memberikan inovasi dan standar pelayanan yang tinggi bagi penumpang setia kami. Paten Qsuite merupakan representasi terkait inovasi yang kami janjikan, dalam perkembangannya, kursi di Kelas Bisnis ini akan menjadi standar dalam dunia penerbangan internasional.”

Akbar juga mengungkapkan, “Untuk mendapatkan penghargaan semacam ini, terlepas dari blokade ilegal terhadap Qatar, kami tetap menunjukkan komitmen, inovasi, dan menyediakan segala yang dibutuhkan penumpang selama mengudara bersama Qatar Airways. Fakta bahwa penghargaan Skytrax dipilih oleh wisatawan membuat segalanya menjadi berarti dan menegaskan kembali strategi Qatar yang konsisten dalam pelayanan dan memberikan tingkat kepuasaan tertinggi bagi pelanggan setia.”