Qatar Airways Perbanyak Frekuensi Penerbangan ke Eropa Timur

October 16th, 2017 / / Comments Off on Qatar Airways Perbanyak Frekuensi Penerbangan ke Eropa Timur
Posted in Newsflash

Qatar Airways bakal melipatgandakan frekuensi ke sejumlah tujuan di Eropa Timur dan negara-negara Nordik mulai pertengahan Desember 2017 seiring meningkatnya jumlah penumpang ke destinasi populer, seperti Praha, Warsawa, dan Helsinki. Nantinya layanan tersebut akan dioperasikan oleh Airbus A320, sehingga ada 132 kursi tambahan setiap harinya.

Jumlah penumpang ini sendiri meningkat setelah Qatar Airways melakukan sejumlah pembaruan pada jaringan rutenya selama setahun terakhir ini. Selain mengganti armada untuk rute ke Warsawa dengan Airbus A330 yang lebih lebar dan memperkenalkan rute ke Helsinki, maskapai ini juga menawarkan penerbangan langsung ke Praha.

Akbar Al Baker selaku CEO Qatar Airways mengatakan, “Qatar Airways dengan senang hati memfasilitasi peningkatan permintaan penumpang ini dengan menggandakan frekuensi harian kita ke Praha, Warsawa dan Helsinki.”

“Sejalan dengan rencana ekspansi dan ekspedisi kami, peningkatan frekuensi ini akan memberikan pilihan yang lebih besar bagi penumpang kami, karena dapat terhubung dari Bandara Internasional Hamad ke lebih dari 150 destinasi global.”

Frekuensi tambahan ke Praha, Helsinki, dan Warsawa akan dioperasikan oleh Airbus A320, yang menawarkan 12 kursi Kelas Bisnis dan 120 kursi Kelas Ekonomi – melengkapi layanan Airbus A320 saat ini ke Praha, layanan Boeing 787 Dreamliner ke Helsinki, dan layanan Airbus A330 ke Warsawa.

Penumpang yang bepergian di Kelas Bisnis dapat beristirahat di salah satu tempat tidur paling nyaman dan berteknologi tinggi, menikmati layanan makanan dan minuman bintang lima yang disajikan sesuai permintaan. Penumpang juga dapat menikmati Oryx One, sistem hiburan selama penerbangan yang telah memenangkan penghargaan dan menawarkan lebih dari 4.000 opsi hiburan.

Maskapai ini sendiri telah menerima sejumlah penghargaan tahun ini, termasuk Airline of the Year oleh Skytrax World Airline Awards 2017 yang diadakan di Paris Air Show. Ini adalah keempat kalinya Qatar Airways mendapat pengakuan global ini. Maskapai penerbangan nasional Qatar ini juga memenangkan penghargaan besar lainnya dalam cara tersebut, termasuk Best Airline in the Middle East, World’s Best Business Class, dan World’s Best First Class Airline Lounge.