Qatar Airways Luncurkan Promo Terbaru

February 16th, 2015 / / Comments Off on Qatar Airways Luncurkan Promo Terbaru
Posted in Newsflash

Mempertegas komitmen layanan kepada para pelanggannya, Qatar Airways mengumumkan promo terbarunya, yaitu A World of Fabulous Fares yang menawarkan harga promo untuk para pelanggan di Jakarta dengan penghematan hingga 25 persen untuk harga tiket ke berbagai destinasi favorit, seperti Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik, Afrika dan Amerika.

Pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan mulai 16 Februari hingga 20 Februari 2015 dengan masa penerbangan yang cukup panjang, yaitu pada 10 Desember 2015. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor penjualan Qatar Airways, mitra perjalanan maskapai atau di situs resmi qatarairways.com/globalsale. Penghematan harga tiket tersebut berdasarkan harga return fares dan sudah termasuk pajak. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan dengan memanfaatkan promo ini, kursi promo ini ditawarkan dalam jumlah terbatas dan juga tergantung pada ketersediaan.

“Kami sangat senang menawarkan promosi ini kepada pelanggan kami untuk bepergian baik untuk bisnis atau liburan melalui kesempatan yang menarik untuk mencapai destinasi yang diinginkan dengan harga yang terjangkau. Promo penjualan ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap para pelanggan setia yang memilih terbang dengan Qatar Airways dengan 140 destinasi global melalui bandar udara terbaru kami yaitu Hamad International Airport,” kata Akbar Al Baker, Qatar Airways Group Chief Executive.

Pertumbuhan Pesat

Qatar Airways telah mengalami pertumbuhan yang cepat hanya dalam waktu 18 tahun beroperasi, di mana sudah terdapat armada modern yang terdiri dari 146 pesawat dengan lebih dari 140 tujuan bisnis dan wisata di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Qatar Airways adalah maskapai dari Kawasan Teluk pertama yang bergabung dengan aliansi penerbangan global, yang memungkinkan penumpang untk menikmati keuntungan dari hampir 1.000 bandara di 150 negara dengan 14.250 jadwal keberangkatan setiap harinya. Maskapai pemenang penghargaan Aliansi OneWorld ini memperoleh penghargaan World’s Best Airline Allience 2014 oleh Skytrax selama dua tahun berturut=turut.